Tanya Apa Saja Tentang Motor Honda, Call SISCA Aja

Tanya Apa Saja Tentang Motor Honda, Call SISCA Aja

Program SISCA dari Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna memperkuat layanan aftersales dan kepuasan konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menghadirkan layanan Sinsen Customer Assistance (SISCA).

 

Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta mengatakan Sinsen Customer Assistance (SISCA) adalah Layanan Informasi Honda Sinsen yang siap menjawab pertanyaan dan membantu konsumen setia Honda.

 

 Layanan SISCA juga berguna sebagai sarana informasi yang dibutuhkan konsumen Honda untuk mendapatkan bantuan jika sepeda motor bermasalah.

BACA JUGA:Ini Bocoran Formasi Nakes hingga Guru untuk Seleksi CPNS dan PPPK 2023

BACA JUGA:Viral Mengenai Pilihan untuk Childfree, Ini Pandangan Menurut Islam, Haram atau Makruh?

 

Pusat Layanan Informasi motor Honda di Jambi yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi seputar produk Honda, Service, dan Sparepart. 

 

SISCA juga siap menerima saran dan masukan dari konsumen dengan menelfon Call Center : 085225019975 pada jam operasional mulai dari hari Senin - Sabtu pukul 08.00 - 16.30 WIB.

BACA JUGA:Waduh, Thariq dan Fuji Putus, Fans Kecewa....

BACA JUGA:Ide Bekal Praktis Anak Sekolah, Ini Resep Membuat Kuliner Sosis dan Telur, Ayo Coba Bun

 

“Jadi bagi konsumen setia yang ingin menanyakan terkait Produk Honda, service motor, dan Sparepart ataupun ingin melakukan Booking Service ke AHASS, ada kendala dengan motor dijalan dan service kunjung ke rumah, silahkan menghubungi SISCA ya,” tutup Shinta.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: