Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Syukuran Atas Selesainya Evakuasi Kapolda Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Syukuran Atas Selesainya Evakuasi Kapolda Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Syukuran Atas Selesainya Evakuasi Kapolda Jambi--

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Pemerintah Provinsi Jambi menggelar acara Syukuran atas selesainya pelaksanaan evakuasi dan penyelamatan Kapolda Jambi beserta rombongan pada Jum,at 06 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengucapkan rasa syukur atas telah selesainya evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan beberapa waktu lalu yang mengalami kecelakaan Helikoper di bukit Tamiai Kabupaten Kerinci.

Selain mengadakan acara tasyakuran, dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam melakukan evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan beberapa waktu lalu. 

Secara simbolis penghargaan tersebut diberikan Gubernur Jambi kepada Kapolda Palembang, Wakapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih Jambi, Danlanud, Basarnas, WKS dan Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah yang juga sebagai Pj Bupati Muaro Jambi.

Kepala BPBD Provinsi Jambi yang juga sebagai Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melalui Kepala Dinas Kominfo Faisal Harahap menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jambi Al-Haris yang telah mengadakan kegiatan tasyakuran tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan evakuasi kapolda Jambi telah usai dilaksanakan dengan melibatkan pihak terkait, dan berjalan sukses. Sebagai bentuk rasa syukur, tadi malam Gubenrur Jambi mengadakan acara tasyakuran sekaligus pemberian penghargaan bagi pihak pihak yang terlibat dalam penanganan evakuasi," sebut Faisal Harahap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: