Heboh Penculikan Anak di Tanjab Timur, Pelakunya Diduga ODGJ

Heboh Penculikan Anak di Tanjab Timur, Pelakunya Diduga ODGJ

Penculikan anak di Tanjab Timur -ist/jambi-independent.co.id-

"Tadi setelah dimandikan dan dibersihkan tubuhnya, serta diganti pakaiannya oleh petugas dari Dinkes dan Dinsos, kemudian yang bersangkutan atau wanita yang diduga sebagai ODGJ itu langsung dibawa menuju ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kota Jambi,"ujar Widodo.

Diharapkan, dengan dibawanya ODGJ ini ke RJS Kota Jambi, dirinya bisa mendapat perawatan dan pemulihan kesehatan, serta bisa mendapat tempat yang layak, tanpa harus berkeliaran.

BACA JUGA:Simak, ini Perbandingan Biaya Haji dalam 5 Tahun Terakhir 

BACA JUGA:Sederet Manfaat Kunyi Bagi Tubuh, Kenali Juga Efek Sampingnya

"Soalnya wanita ini tidak terdata sebagai warga sini. Jadi kami khawatirkan, kalau tidak ditempatkan ke lokasi khusus seperti di RSJ itu, nanti dia bisa berkeliaran lagi di sini," ungkapnya.

Ada dugaan, ODGJ ini sengaja ditelantarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ke wilayah Kabupaten Tanjab Timur. Dengan tujuan, agar yang ODGJ ini tidak kembali ke lokasi asalnya.

"Kami mengimbau, jika ada masyarakat yang mengenali wanita tersebut dari wajah atau ciri lainnya yang melekat pada tubuhnya, bisa segera menghubungi kami, atau Dinkes dan Dinsos Kabupaten Tanjab Timur," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: