Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Siap Dukung Kinerja BI

Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Siap Dukung Kinerja BI

Polda Jambi terima kunjungan Kepala Perwakilan BI Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi di Mapolda Jambi pada Rabu, 15 Februari 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bank Indonesia Provinsi Jambi bersama Polda Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Polda Jambi siap dukung kinerja Bank Indonesia.

Ini disampaikan Kapolda Jambi dalam kunjungan yang dilakukan oleh Kepala BI Perwakilan Jambi Hermanto dan Deputi Kepala BI Perwakilan Jambi Mukti Rigowo.

BACA JUGA:Rayakan Hari Valentine Bersama Sinsen dengan Promo Berlimpah 

BACA JUGA:Tanggapi Vonis 1 Tahun 6 Bulan, Ini Kata Mantan Pengacara Bharada Richard Eliezer

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa, kedatangan Kepala Bank Indonesia Jambi selain bersilaturahmi juga memperkenalkan dirinya yang baru menjabat sebagai Kepala di Bank Indonesia Provinsi Jambi.

"Pada kunjungan tersebut Kepala BI Provinsi Jambi juga turut meminta dukungan, arahan dan petunjuk dari Kapolda Jambi terkait kinerja Bank BI Provinsi Jambi," ungkap Kabid Humas.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa Kapolda Jambi beserta Jajaran siap mendukung kinerja Bank Indonesia Provinsi Jambi dalam menjalankan kegiatannya atau tugas agar berjalan aman dan lancar. 

"Bapak Kapolda Jambi juga menyampaikan dalam pelaksanaan tugas sesama aparatur Pemerintah harus tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi serta apa yang sudah berjalan tetap kita teruskan," ujar Mulia Prianto.

BACA JUGA:Gempa Turki Hancurkan Tempat Tinggal Mahasiswa Asal Kota Jambi Ini, Wali Kota Jambi Turun Tangan 

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Kampanye Pencegahan Stunting dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

Dikatakan juga oleh Kapolda Jambi, apabila ada kendala terkait masalah kerja ataupun membutuhkan personel Polda Jambi, pihak Bank Indonesia Provinsi Jambi bisa langsung berkoordinasi dengan Polda Jambi.

Sebelumnya, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi memprediksi hingga menargetkan inflasi di Provinsi Jambi mencapai angka 4 persen hingga akhir tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: