SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Kampanye Pencegahan Stunting dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Kampanye Pencegahan Stunting dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Kampanye Pencegahan Stunting dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan-Ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK-Migas PetroChina International Jabung Ltd kampanyekan pencegahan stunting dan memberikan bantuan alat kesehatan Antropometri Kit kepada Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat untuk dibagikan kepada Posyandu.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Betara ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas P3AP2KB, Camat Betara, Lurah/Kades sekecamatan Betara dan Lurah Tebingtinggi serta para undangan lain nya.

Rudy Hermawan Field Manager PetroChina International Jabung Ltd mengatakan pihaknya senantiasa berkerjasama dan mendukung program kerja Pemkab Tanjab Barat dalam hal ini pengembangan kesejahteraan masyarakat baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, insfrastruktur dan lingkungan.

"Kami berharap dengan adanya pelaksanaan program tersebut dapat mambantu pemerintah dan masyarakat dalam pengembangan dan pembangunan masyarakat sekitar," ujar Rudy Hermawan.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Suguhan Kelas Dunia di IIMS 2023

BACA JUGA:BPBD Kerinci Cek Tembok Penahan Banjir di Lubuk Suli, Akan Anggarkan di APBDP

Ia menyebut kegiatan ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan PetroChina bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten dalam upaya percepatan penurunan stunting sehingga program ini menjadi perhatian khusus bagi PetroChina International Jabung Ltd bagi Indonesia yang bebas dari Stunting.

"Oleh karena itu, managemen PetroChina memberikan perhatian yang besar kepada program-program peningkatan kualitas pemberdayaan masyarakat yang terus dianggarkan setiap tahunnya," pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan ini PetroChina International Jabung Ltd memberikan sebanyak 14 set Antopometri Kit bagi posyandu yang nantinya akan disalurkan kesetiap posyandu desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: