Gamers Sejati Wajib Nonton, Film Gran Turismo Diambil dari Kisah Nyata, Dapatkan Tiketnya Sekarang Juga

Gamers Sejati Wajib Nonton, Film Gran Turismo Diambil dari Kisah Nyata, Dapatkan Tiketnya Sekarang Juga

Film Gran Turismo, dari games ke movie yang wajib ditonton-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Para gamers sejati wajib nonton nih. Kini bakal hadir Film yang diambil dari dunia games yakni Gran Turismo.

Film yang juga diambil dari kisah nyata ini tentunya akan sangat menarik perhatian Kamu. Khususnya para gamers sejati. Yup, Karena film ini memang diangkat dari cerita games loh.

 Film adaptasi live-action Gran Turismo dari game akan menjadi movie yang akan segera tayang pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Namun bagi Kamu yang sudah tidak sabaran ini menontonnya dan takut kehabisan tiket, jangan khawatir. Sebab, menurut Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa tiket Film Gran Turismo sudah bisa didapatkan per 17 Agustus 2023 ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 4 WNA Diamankan di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:VIRAL! Spanduk HUT ke-78 RI Merangin Salah Edit Foto: Nilwan Yahya jadi Bupati, Mashuri jadi Wakil Bupati

"Meskipun film nya baru akan tayang pada 23 Agustus 2023 mendatang, namun para penonton sudah bisa membeli tiketnya terlebih dahulu. Buruan booking tiketnya terlebih dahulu,"ujarnya.

Tiket bisa dipesan di www.cinepolis.co.id atau di Cinepolis app, TIX id atau Gotix. 

Lalu, apa menariknya film ini? Film ini wajib banget kami tonton.  Terdapat beberapa fakta yang bahkan cukup mengejutkan untuk Kamu ketahui.

Selain from game to movie, film Gran Turismo pun juga diadaptasi dari kisah nyata. Ini karena dari sinopsisnya, film Gran Turismo  berkisah pada seorang gamer kelas menengah, mantan pembalap mobil, dan petinggi perusahaan otomotif yang kemudian bertaruh besar untuk menjadi juara dalam perlombaan elit balap mobil.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Jaim di Depan Gebetan, Padahal Hatinya Menggebu-gebu

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke 78, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Gelar Upacara Bendera

 Jika banyak cast film adaptasi game pernah memainkan game apalagi game yang dibuat adaptasinya, maka berbeda dengan cast film Gran Turismo. 

Hampir semua cast yang berperan atau terlibat dalam proyek film Gran Turismo bukan pemain game yang fanatik, terutama franchise game Gran Turismo itu sendiri. Namun walau begitu, masih ada beberapa yang memang pernah memainkan game, tapi tidak sering bahkan tidak memainkan game Gran Turismo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: