Polisi Langsung Periksa Urine 2 Penumpang Mobil Dinas Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ini Hasilnya

Polisi Langsung Periksa Urine 2 Penumpang Mobil Dinas Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ini Hasilnya

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.-dok/jambi-independent -

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jajaran Polda JAMBI bergerak cepat, terkait kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Siloam JAMBI, yang melibatkan satu mobil dinas milik Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi JAMBI.

Seperti diketahui, pengemudi mobil dinas tersebut adalah seorang pelajar SMA di Kota Jambi. Dia bersama teman wanitanya, yang juga masih berstatus pelajar.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, juga mengatakan bahwa pihaknya sudah bergerak untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Polisi juga sudah mengambil langkah, dengan memeriksa urine kedua muda-mudi tersebut. Hasilnya negatif. Keduanya tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

BACA JUGA:Siapa Pengemudi Mobil Dinas yang Kecelakaan di Depan Rumah Sakit Siloam Jambi, Ini Kata Kapolresta Jambi

BACA JUGA:Ini 4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Merawat Motor Bebek

"Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya. Sama-sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah diperiksa urinenya negatif atau mereka berdua tidak terbukti mengkonsumsi narkoba," kata Kombes Pol Eko Wahyudi, Jumat 3 Februari 2023.

Selain dites urine, keduanya negatif narkotika dan keterangan petugas di lapangan keduanya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.

Lanjut Kapolresta Jambi, saat ini penyidik Satlantas Polresta Jambi belum dapat meminta keterangan dari keduanya karena masih dalam perawatan dan kondisi trauma.

Apalagi, keduanya merupakan anak di bawah umur. Butuh penanganan khusus.

BACA JUGA:Orang Miskin di Provinsi Jambi Naik, Kepala BPS Sebut Inflasi dan Harga BBM Naik jadi Pemicu

BACA JUGA:Talenta Digital jadi Formasi Prioritas CPNS 2023, 5 Jurusan Ini Paling Dibutuhkan, Berpeluang Lulus CPNS 2023

"Karena kalau kita mau minta keterangan anak di bawah umur harus didampingi, dan kondisi mereka masih trauma, untuk pengemudi mengalami memar tetapi untuk teman wanitanya patah kaki dan masih dalam perawatan," kata Eko.

Warga Jambi saat ini sedang heboh dengan video viral, yang berisi kecelakaan mobil dinas plat merah milik Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: