PT PLN UP3 Muara Bungo ULP Muara Tebo Lakukan Tambah Daya Bagi Pelanggan RSUD Sultan Thaha Tebo

PT PLN UP3 Muara Bungo ULP Muara Tebo Lakukan Tambah Daya Bagi Pelanggan RSUD Sultan Thaha Tebo

PT PLN UP3 Muara Bungo ULP Muara Tebo Lakukan Tambah Daya di RSUD Sultan Thaha Tebo--

MUARA BUNGO, JAMBI, INDEPENDENT.CO.ID-PT PLN (Persero) UP3 Muara BUNGO ULP Muara Tebo merealisasikan penyalaan  penambahan daya listrik pelanggan TM premium RSUD Sultan Thaha Tebo dari daya 197 kVA menjadi 1.110 kVA sekaligus beralih menjadi pelanggan Premium Silver Pada Rabu 01 februari 2023.

Proses pengoperasian layanan baru ini dilaksanakan oleh tim UP3 Muara BUNGO yang dipimpin langsung Manager UP3 Muara BUNGO dalam hal ini diwakilkan oleh Asman Niaga dan Pemasaran, Dairobi, MULP ULP Muara Tebo, Aziz Susanto dan disaksikan pihak RSUD Sultan Thaha yang diwakili Kabag RSUD, Lin Perdana dan tim.

Peningkatan layanan kelistrikan RSUD Sultan Thaha menunjukkan komitmen PLN untuk bersinergi dan mendukung stakeholders dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tebo.

“Dengan layanan premium ini kami berharap RSUD Muara Tebo mendapatkan pasokan listrik yang handal dan menjadi prioritas, karena akan juga berefek kepada peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Tebo, kami juga menyampaikan terima kasih kepada PLN atas kolaborasi yang baik ini. “ ucap Lin Perdana mewakili Direktur RSUD, dr Oktavieeni Sp.An.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 48 Tersedia 15 Jam Waktu Pelatihan, Bersiap Untuk Pendaftaran

BACA JUGA:Telkomsel Mitra Inovasi Pimpin Pendanaan Pre-Series B di Platform Agritech Terbesar Indonesia EdenFarm

RSUD Sultan Thaha Tebo merupakan rumah sakit pemerintah  terbaik di Kabupaten Tebo yang memiliki beberapa tipe pelayanan untuk memberi pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat Tebo dan sekitarnya.

"PLN ULP Muara Tebo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pasokan listrik yang berkualitas untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Tebo, terutama di sektor kesehatan publik" pungkas Aziz Susanto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: