Jumat Curhat, Kapolres Bungo Dengar Keluhan Pedagang Kaki Lima dan Warga Pasar Bungo

Jumat Curhat, Kapolres Bungo Dengar Keluhan Pedagang Kaki Lima dan Warga Pasar Bungo

Kapolres Bungo Dengar Keluhan Pedagang Kaki Lima--

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka mendengarkan keluh kesah Tokoh  masyarakat sekitar  Pasar Bawah secara langsung, Polres Bungo mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat”. Pada Jumat 27 Januari 2023 Bertempat dilapangan Taman Kota Pusparagam (Semagor).

Tampak Hadir Kapolres Bungo AKBP Kapolres Bungo Wahyu Bram, Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon. S.E., S.I.K., M.H,Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H. dan Camat Pasar Muara Bungo, kadis Perindag Bungo, Lurah tanjung gedang dan para tukang ojek pasar.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dalam giat Jumat Curhat mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk mendengar apa yang menjadi masukan dan keluhan yang terjadi dan diinginkan oleh masyarakat sekitar pasar dan pedagang kaki lima.

Lanjut Bram, dengan Jumat Curhat yang setiap Minggu dilaksanakan maka warga secara langsung bisa menyampaikan apa aspirasi dan keinginan dari masyarakat di wilayah Kecamatan Pasar Muara Bungo.

BACA JUGA:Keluhan Warga Kota Jambi soal Truk Batu Bara: Tolonglah Pak Gubernur, Pak Menteri, Pak Presiden..

BACA JUGA:Asik Bermain Bersama Temannya di Pinggir Kolam, Bocah 7 Tahun di Tanjab Timur Terpeleset dan Tenggelam

“Saya sudah memberikan atensi kepada seluruh anggota di jajaran Polres hingga ke Polsek, agar melayani masyarakat kita ingin antara Polri dan rakyat tidak ada pembatas demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Bram.

Curhat salah satu warga dusun teluk panjang azrai menyampaikan keluhannya berkaitan permasalahan sengketa tanah untuk pengaduan pelayanan yang tak terselesaikan.

Curhat salah satu warga Zakaria Tanjung gedang Mengatakan kenakalan remaja malam hari diLintas Sumatera Muara Bungo dan rata-rata anak sekolah yang balapan Liar dijalan raya.

“Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menggelarkan acara Jumat Curhat. Tentu masukan dan harapan seluruh masyarakat bisa langsung disampaikan kepada kepolisian,” katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: