PT Dipo Jambi Gelar Supermarket Exhibition di Mall WTC Batanghari, Hadirkan Promo Menarik Awal Tahun

PT Dipo Jambi Gelar Supermarket Exhibition di Mall WTC Batanghari, Hadirkan Promo Menarik Awal Tahun

PT Dipo Jambi gelar Supermarket Exhibition di WTC Batanghari -Foto : Surya Elviza-Jambi-Independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Dipo International Pahala Otomotif Jambi menggelar event auto show serta supermarket exhibition di Mall WTC Batanghari Jambi. Pameran Otomotif digelar di lantai dasar WTC dari tanggal 23 hingga 29 Januari 2023.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan kepada para konsumen setia Mitsubishi. Promo awal tahun ini menyajikan penawaran terbaik bagi para konsumen. Mulai dari DP murah, diskon hingga bonus untuk setiap pembelian produk Mitsubishi.

Supermarket exhibition ini juga menjadi momentum PT Mitsubishi Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motor di Indonesia dalam membagikan penawaran menarik bagi masyarakat .

Disampaikan Pia, Supervisor Marketing PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bahwa supermarket exhibition ini digelar untuk memberikan promo menarik bagi konsumen setiap Mitsubishi khususnya di Kota Jambi.

BACA JUGA:Kenali, Ini 4 Penyebab AC Mobil Tak Dingin, Silahkan Cek Kendaraan Anda

BACA JUGA:Berlaku Malam Ini, Truk Batu Bara Masuk Kota Jambi Didenda Rp50 Juta, Masih Berani Coba?

“Di awal tahun ini kita menghadirkan berbagai promo menarik dan ini hanya berlaku selama pameran saja yakni dari 23 sampai 29 Januari 2023. Hanya selama 7 hari saja. Jadi sayang jika promo yang kami tawarkan dilewatkan begitu saja,”bebernya.

Dikatakan Pia, ada pun promo yang ditawarkan yakni untuk pembelian Xpander, Xpander Cross dan Pajero. “Ada promo DP murah hingga diskon dan bonus,”ujarnya.

Dikatakan Pia bahwa promo awal tahun 2023, PT Dipo Jambi memberikan diskon khusus. Untuk Xpander selama pameran berlangsung akan mendapatkan diskon hingga Rp 15 juta, untuk pembelian Xpander cross diskon hingga Rp 8 juta dan untuk pembelian Pajero Sport diskon hingga Rp 15 juta.

“Ini untuk diskon harga. Kita juga menyediakan DP murah yang bisa diambil oleh konsumen,”bebernya.

BACA JUGA:Program Vaksinasi Booster Kedua Dimulai, Ini Daftar Jenis dan Kombinasi Vaksinnya

BACA JUGA:Waduh, Tanjab Timur Tiba Tiba Dikepung Banjir, Warga Semakin Resah, Ternyata Ini Penyebabnya

Untuk Xpander, selama pameran berlangsung, tersedia DP murah hingga Rp 10 juta rupiah. Untuk Xpander cross tersedia DP murah hingga Rp 15 juta. Sedangkan Pajero Sport Anda bisa menikmati DP murah hingga Rp 40 juta.

“Promo ini sangat menarik karena DP yang kita tawarkan ini sangat murah. Promo awal tahun yang sayang jika dilewatkan,”bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: