Konsumen Honda Wiltop Raih Grand Prize 1 Unit Honda BRV

Konsumen Honda Wiltop Raih Grand Prize 1 Unit Honda BRV

Konsumen Honda Wiltop raih grand prize 1 unit Honda BRV-Foto : subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Satu konsumen Honda Wiltop Jambi berhasil mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Honda BRV.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Sales Manager Honda Wiltop Jambi Tadiono Lim di Dealer Honda Wiltop Jambi yang berada di Jalan Sumantri Brojonegoro no 8 Sipin Kota Jambi. Juga dihadiri oleh pihak kepolisian dan notaris.

Konsumen yang beruntung tersebut adalah konsumen Honda Wiltop Jambi yang memenangkan Program Kupon Undian Pesta Grand Prize Honda Wiltop Jambi dengan Tema Shocking Prize periode Maret hingga Desember 2022.

Dikatakan Sales Maneger Honda Wiltop Jambi Tandiono Lim bahwa Honda Wiltop Jambi memberikan kupon kepada setia konsumen setia yang melakukan pembelian Produk  Honda pada 2022.

BACA JUGA:Ada Pemasangan Alat, Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mayang Diimbau Tampung Air, Ini Wilayah yang Terdampak

BACA JUGA:Inilah 5 Jembatan Terpanjang dan Termegah di Pulau Sumatera, Jambi Nomor Berapa ya?

"Lalu, kupon yang telah diisi diundi secara bersama sama. Nah, konsumen yang beruntunglah yang mendapatkan grand prize berupa 1 unit Honda BRV," ujarnya.

Dikatakan Tandiono Lim bahwa  program ini sebagai bentuk penghargaan kepada para konsumen setia yang sudah melakukan pembelian mobil Honda di dealernya.

"Ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih kepada konsumen setia yang telah memilih produk Honda sebagai kendaraan yang menemani mereka sehari hari di jalan," ujarnya

Tandiono Lim juga menambahkan bahwa Honda Wiltop terus memberikan promo menarik untuk setiap pembelian mobil Honda.

BACA JUGA:7 Shio Paling Sukses Tahun 2023, Bisnis Lancar, Gaji dan Bonus Naik

BACA JUGA:Inilah 7 Kota Terkaya di Pulau Sumatera, Ada 1 Kota dari Provinsi Jambi Lho, Kota Apa ya?

"Kita mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen setia. Dan kedepannya kita akan terus memberikan berbagai promo dan program menarik agar semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk membeli produk Honda yang memiliki kualitas tinggi," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: