Ada Pemasangan Alat, Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mayang Diimbau Tampung Air, Ini Wilayah yang Terdampak

Ada Pemasangan Alat, Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mayang Diimbau Tampung Air, Ini Wilayah yang Terdampak

Pihak Perumda Air Minum Tirta Mayang, menyalurkan air bersih untuk pelanggan, beberapa waktu lalu.-dok/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Air menjadi salah satu kebutuhan paling pokok bagi masyarakat. Di KOTA JAMBI, penyaluran air ke masyarakat atau pelanggan dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Mayang.

Perumda Air Minum Tirta Mayang ini, bertanggung jawab terhadap penyaluran air bersih ke para pelanggannya di wilayah Kota Jambi.

Tentu saja, sebagai pelanggan, ada biaya yang wajib dikeluarkan untuk biaya air bersih ini. Tagihan air ke pelanggan ini, akan dihitung berdasarkan berapa banyak air yang digunakan.

Nah, saat ini Perumda Air Minum Tirta Mayang sedang melaksanakan pengerjaan tertentu. Imbasnya adalah, penyaluran air bersih ke para pelanggan di Kota Jambi.

BACA JUGA:Duh, 5 PNS di Pemkot Jambi Kena PTDH, Ini Alasannya Menurut Wali Kota Jambi Syarif Fasha

BACA JUGA:Inilah 5 Jembatan Terpanjang dan Termegah di Pulau Sumatera, Jambi Nomor Berapa ya?

Tapi jangan khawatir, tak semua wilayah yang terganggu. Hanya beberapa titik saja. Untuk itu, Perumda Tirta Mayang mengimbau para pelanggan, untuk mulai menampung persediaan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. 

Saat ini, Perumda Air Minum Tirta Mayang sedang melakukan pemasangan Electroflomagnetic Flow Meter. Pengerjaannya dilaksanakan di beberapa titik Air Baku Instalasi Pengelolaan Air Minum (IPA).

Electroflomagnetic Flow Meter sendiri merupakan alat pengukur kecepatan aliran air di dalam pipa. Dengan adanya pemasangan alat ini, dapat diketahui berapa banyak volume air yang sudah dialirkan.

Humas Perumda Air Minum Tirta Mayang, Ade Lubis ketika dikonfirmasi mengatakan, akan ada dua titik IPA yang akan dipasang alat tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak dan Murah di Kota Jambi, Dijamin Nagih

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras, Ini Deretan Shio Paling Mujur Tahun 2023, Salah Satunya Shio Kerbau

Lokasinya di IPA Tanjung Sari, dan Air Baku IPA Broni. “Pemasangannya di IPA Tanjungsari dan Air Baku IPA Broni,” kata dia, Senin 9 Januari 2023.

Untuk pemasangan alat Electroflomagnetic Flow Meter di IPA Tanjung Sari, rencananya akan dilakukan besok, hari Selasa 10 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: