Honda Wiltop Jambi Perluas Jaringan Purna Jual di Bungo, Pelanggan Semakin Mudah Perawatan Mobil

Honda Wiltop Jambi Perluas Jaringan Purna Jual di Bungo, Pelanggan Semakin Mudah Perawatan Mobil

Honda Wiltop Jambi Perluas Jaringan Purna Jual di Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Mempertimbangkan kebutuhan pelanggan agar semakin mudah dalam mengakses layanan purna jual, Honda Wiltop Jambi terus memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif melalui peresmian dealer Honda Wiltop Jambi di BUNGO, Jumat 24 Juni 2022.

Pelanggan yang berdomisili di Kabupaten BUNGO, Tebo, Bangko dan daerah lain di sekitarnya tak perlu lagi menempuh jarak yang cukup jauh dalam melakukan perawatan kendaraan, sehingga semakin efektif dan efisien waktu.

Honda Wiltop Jambi di BUNGO beralamat di Jalan Sumatera KM 0, Kab. Muara BUNGO - Jambi yang beroperasi mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.00-16.30 WIB dan pada hari Sabtu pukul 08.30-15.00 WIB.

Director of Honda Wiltop Jambi  Wilianto menjelaskan  Dealer Honda Wiltop Jambi di BUNGO berdiri di atas luas tanah 540 m2 dengan total luas bangunan 450 m2.

BACA JUGA:HSFCI Jambi, Berkumpul dengan Semangat Kebanggaan

BACA JUGA:Mantab, Bakar Jodah di Jangkat Masuk Rekor Dunia

Honda Wiltop Jambi mengusung konsep 2S (Service dan Sparepart) yang menyediakan fasilitas 2 bay service dalam melayani general repair dan periodical maintenance.

 Bangunan 2 lantai tersebut juga dilengkapi dengan area Lounge yang nyaman dan menyediakan wifi dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Honda Prospect motor semua pelanggan Honda dan  Main dealer Honda Cikarang yang sudah hadir dan seluruh rekan rekan dealer atas semua dukungannya," ungkap Wilianto.

 Wilianto mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami kebutuhan Pelanggan di area bungo dan sekitarnya. "Melalui rutinitas yang cukup padat dengan dinamika aktivitas sehari-hari yang serba cepat, sehingga dalam mendukung kemudahan dan efisiensi waktu, kami hadirkan Honda WIltop Jambi di Bungo," ujarnya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: