Layanan Honda Care Berikan Kemudahan Bagi Konsumen Setia

Layanan Honda Care Berikan Kemudahan Bagi Konsumen Setia

Layanan Honda care bagi pelanggan setia-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) menghadirkan layanan Road Assistance yakni Honda Care.

Layanan ini untuk memperkuat layanan after sales dan kepuasan konsumen setianya.

Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda terutama bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk pergi melakukan servis ke bengkel AHASS. 

BACA JUGA:10 Nama Panggilan Keluarga dalam Bahasa Palembang, Nomor 5 Khas Sumatera Selatan Banget

BACA JUGA:Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditahan, Ini Langkah yang Diambil Unja

Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta mengatakan Honda Care ini berguna untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan maupun di rumah.

Konsumen yang membutuhkan pertolongan atau mogok, layanan ini melayani hingga radius wilayah 10 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda Care.

Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu yang disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen.

“Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0852-2501-9975 melalui SMS, Whatsapp ataupun telepon” tambah Shinta.

BACA JUGA:Parah, Oknum Perawat Puskesmas Paal Merah II Kota Jambi juga Hardik Pasien TB Paru, Ini Kata-katanya...

BACA JUGA:Unik dan Penuh Makna, Ini 3 Tradisi Perayaan Natal Keluarga Kerajaan yang Perlu Kamu Ketahui

Layanan Honda Care difungsikan untuk melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda yang dikerjakan langsung oleh mekanik handal dan dapat menangani penggantian atau servis ringan seperti penggantian oli, penggantian busi hingga sparepart ringan lainnya. 

“Harapannya layanan Honda Care ini semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya di Kota Jambi sehingga dapat memberikan benefit lebih bagi konsumen setia kami. Salam Satu Hati," tutup Shinta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: