7 Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu yang Dekat Pusat Wisata, Cocok untuk Libur Nataru

7 Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu yang Dekat Pusat Wisata, Cocok untuk Libur Nataru

Hotel Madeline Bengkulu-Bengkulu Ekspres-Bengkuluekspres.disway

3. Hotel Hatta 

Hotel Hatta adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Ratu Agung.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,29 km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS). 

Selain letaknya yang strategis, Hotel Hatta juga merupakan hotel dekat Ulma Waterpark & Futsal Court berjarak sekitar 0,32 km dan Museum Bengkulu berjarak sekitar 0,5 km.

beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No.32 Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp 185.000 permalam dengan harga itu anda bisa menikmati fasilitas seperti AC, Wifi, Tv, dan mendapatkan sarapan pagi. 

BACA JUGA:Ini 7 Hasil Operasi Pekat Polda Jambi Selama 20 Hari 

BACA JUGA:Mantap, Ratusan Tukang Becak di Kabupaten Tanjab Barat Segera Terima Bantuan Sosial

4. Hotel Qieran Syariah 

Hotel Qieran Hotel Syariah adalah hotel dekat bandara Bandar Udara Fatmawati Soekarno dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan anda, hotel ini berada di JL.Adam Malik No. 49 Pagar Dewa Bengkulu, Selebar, Bengkulu, untuk menginap di hotel ini anda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 250.000 permalamnya anda bisa menikmati berbagi fasilitas diantaranya Wifi , Ac, Tv , Shower dan masih banyak lagi fasilitas lainnya 

5. Hotel Cordela

Hotel Cordela Bengkulu adalah pilihan yang tept bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, di hotel Cordela ini terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Cordela Inn Bengkulu khusus untuk anda hotel Cordela ini di bandrol mulai dari Rp 285.000 permalam dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan pasti membut liburan anda semakin berkesan.

6. Hotel Amaris

Hotel Amaris Bengkulu merupakan pilihan yang sangat tepat Karena meski murahh terdapat fasilitas yang sangat memadai dan pelayanan yang tetap dan tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga, untuk bisa menginap di hotel Amaris ini anda harus mengeluarkan uang muali dari Rp 399.00 permalamnya.

7. King Suite Hotel                                   

Merupakan hotel dengan lokasi sangat strategis, Suite Hotel juga merupakan hotel yang memeilik jarak dekat dengan Pantai Panjang yang berjarak sekitar 3,35 km dan Rumah Pengasingan Bung Karno berjarak sekitar 4,46 km hotel ini terletak di Jalan P Natadirja Km 6,5 no.93 Kota Bengkulu, Gading Cempaka, Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bengkulu ekspres