Promo Khusus Akhir Tahun, Pembelian Xiaomi 12 Series Gratis Redmi Watch 2 Lite

Promo Khusus Akhir Tahun, Pembelian Xiaomi 12 Series Gratis Redmi Watch 2 Lite

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama menjelaskan di tahun 2022 ini, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia-Foto : Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hingga saat ini, Xiaomi telah berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, perangkat elektronik, hingga peralatan pintar untuk rumah tangga. 

Di tahun 2022 ini, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia seperti Xiaomi 12 Series, Redmi Note 11 Series, Redmi A1, Redmi Pad, Xiaomi 12T 5G serta perangkat AIoT seperti Smart Band 7, lini Xiaomi Smart TV terbaru, hingga perlengkapan pembersih otomatis Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli handphone baru, ini saatnya. Sebab akhir tahun ini ada promo menarik khususnya di Palembang.

Xiaomi perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) mengadakan Xiaomi Indonesia Roadshow untuk #LebihDekat dengan para Xiaomi Fans serta penggunanya di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Kasus Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Kapolres Bungo

BACA JUGA:Viral Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Rektor

Selama akhir pekan di bulan Desember 2022, setiap pembelian Xiaomi 12 series pengguna akan mendapatkan gratis Redmi Watch 2 Lite selama persediaan masih ada. 

Masyarakat di Palembang juga dapat menikmati penawaran spesial Xiaomi Weekend Super Deals di Xiaomi Store Palembang. 

Ini adalah kota ketiga yang dikunjungi setelah sebelumnya Xiaomi hadir di kota Pekanbaru dan Pontianak pada Oktober lalu. 

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama mengatakan sebagai salah satu pemimpin teknologi global, Xiaomi memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang dekat di hati penggunanya. 

BACA JUGA:Berada di Cincin Api Pasifik, Ini Deretan Alasan Indonesia Sering Dilanda Gempa Bumi

BACA JUGA:9 Nama Sungai di Sumatera Selatan, Alasan Sumsel Disebut Batanghari Sembilan

“Lewat sejumlah inovasi produk yang kami hadirkan dalam gelaran roadshow ini, kami berharap agar wong kito galo di Sumatera Selatan bisa semakin dekat dan terhubung dengan Xiaomi,” jelasnya.

Sejak pertama hadir di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone mulai dari level low-end, mid-range, hingga flagship, dan tentunya ekosistem perangkat AIoT yang saling terhubung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id