8 Negara Tanpa Malam Hari di Dunia, Ini Penyebabnya

8 Negara Tanpa Malam Hari di Dunia, Ini Penyebabnya

8 Negara Tanpa Malam Hari di Dunia, Ini Penyebabnya --

Pada bulan-bulan ini, kamu tidak akan melihat matahari terbenam, matahari hanya akan menyentuh garis cakrawala saja. Selain menikmati midnight sun, kamu juga bisa mengunjungi banyak tempat wisata menarik di sini.

Negara Alaska terkenal dengan landscape pemandangan alamnya yang menakjubkan. Ada banyak pegunungan tinggi yang tertutup salju abadi.

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur di sini adalah Tracy Arm. Tempat ini merupakan taman nasional Alaska yang sangat indah dengan pegunungan yang menjulang tinggi.

BACA JUGA:Mau Lihat Pohon Sakura Gak Perlu ke Jepang, Ada Bukit Sakura di Lampung, Catat Nih 5 Wisata Bukit Lainnya

BACA JUGA:GTA San Andreas Versi Terbaru, Ini Link Downloadnya, Game Sudah Grafik HD

3. Finlandia

Negara yang tanpa malam hari selanjutnya adalah Finlandia. Negara ini merupakan negara paling utara di Eropa. Tidak salah jika pada musim panas atau sekitar bulan Juni sampai Agustus, Finlandia tidak mempunyai malam hari.

Musim panas di Finlandia sangat menyenangkan, kamu bisa berwisata ke banyak tempat dan menikmati keindahan alamnya sepanjang hari. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati midnight sun Finlandia ada di Helsinki.

Selain berwisata alam, kamu juga bisa menikmati wahana permainan seru di Linnanmaki. Kamu juga bisa mengunjungi Suomenlinna yang merupakan salah satu tempat bersejarah Finlandia.

4. Swedia

Salah satu negara Eropa Utara yang tidak mempunyai malam hari adalah Swedia. Fenomena midnight sun di Swedia dimulai pada tanggal 27 Mei sampai 18 Juli. Di antara tanggal-tanggal inilah Swedia tidak mengalami malam hari.

Tempat terbaik untuk menikmati fenomena ini adalah di Lapland. Selain itu, Kota Abisko dan Jokkmokk juga menjadi destinasi terbaik wisatawan asing menikmati fenomena ini.

Kamu juga bisa menikmati liburan musim panas di Liseberg yang merupakan taman bermain terbesar dan tertua di Eropa. Ada banyak wahana menyenangkan dan seru yang bisa kamu coba di sini.

BACA JUGA:Polda Jambi Turunkan 1.617 Personel, untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Polda Jambi Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru Lewat Operasi Lilin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: