Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Lampung, Nikmati Liburan Akhir Tahun

Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Lampung, Nikmati Liburan Akhir Tahun

Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Berkunjung de 5 Rekomendasi Pantai di Lampung. -Sumber Foto Instagram Tegal Mas-

Pulau ini juga tersedia villa yang mewarnai keindahan pulau tegal mas untuk menginap para pengunjung. Pulau tegal mas juga sudah di kunjungi beberapa artis lho seperti Rizzky Billar, Lesty Kejora, Varrel Bramasta.

Buat kalian yang ingin berkunjung ke pulau ini untuk berlibur akhir tahun bersama kelurga.

Untuk jarak tempuh ke pulau tegal mas, dari pusat kota Bandar Lampung yaitu sekitar 27 Km untuk menuju dermaga. Pulau ini berada di Desa Gebang, Pesawaran, Bandar Lampung.

3. Pantai Dewi Mandapa

Pantau Dewi Mandapa menyuguhkan keindahan alam yang mempesona. Pantai ini tidak hanya menyuguhkan suasana pantai tapi juga akan menemukan dermaga kayu dengan pondokan kecil.

BACA JUGA:Sesalkan Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Pj Rektor Unbari: Jejak Digital Selalu Ada

BACA JUGA:Kasus Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Unja Ambil Langkah Antisipasi Ini

Harga tiket untuk masuk ke pantai ini sekitar Rp.15.000/orang dengan jarak yang bisa kalian tempuh dari pusat kota bandar lampung sekitar 33 Km. Sebab, pantai ini berada di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran

4. Pantai Marina

Pantai Marina menyuguhkan keindahan pantai seperti suasana di bali. Jadi, buat kalian yang ingin menikmati keindahan pantai seperti di bali, kalian bisa kunjungi  pantai ini.

Harga tiket masuknya hanya Rp.25.000/orang dengan jarak tempuh jika dari pusat kota Bandar Lampung sekitar 63 km. Sebab, lokasinya berada di Kecematan Kalianda, Lampung Selatan.

5. Sebalang

Pantai sebalang merupakan pantai yang  paling dekat dengan pusat kota Bandar Lampung. Pantai yang pastinya sudah tidak asing lagi ini, terkenal dengan keindahan pantainya saat sore hari untuk menikmati keindahan sunset nya.

Disini juga tersedia penginapan atau bisa juga buat camp lho. Harga tiketnya sekitar Rp.25.000/orang.

BACA JUGA:Inflasi Kota Jambi Turun, IPM Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id