Peduli Cianjur, Polda Jambi Kirimkan Tim Medis Bantu Masyarakat

Peduli Cianjur, Polda Jambi Kirimkan Tim Medis Bantu Masyarakat

Polda Jambi Kirimkan Tim Medis Bantu Masyarakat Cianjur -Ist/jambi-independent -

CIANJUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musibah gempa bumi di CIANJUR memang mengundang simpati dari berbagai kalangan. Tak ketinggalan Polda Jambi.

Kali ini dari Polda Jambi menyalurkan bantuan kemanusiaan, dan mengirimkan dokter dan tenaga medis melalui Polres Muaro Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, anggota Polres Muaro Jambi yaitu tim kesehatan telah mengambil bagian dalam penanganan korban gempa di Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

"Pelayanan kesehatan yang dilakukan khusus datang dari Polres Muaro Jambi yang dipimpin dr Sarah mendatangi posko - posko tempat pengungsian, terutama pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan," ujar Rusdi Hartono.

BACA JUGA:Nasib Bharada E dalam Persidangan Tergantung Kesaksian Kuat dan Ricky 

BACA JUGA:IKA FH UNJA Siap Bersinergi Membangun Kampus

Dikatakan mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri ini, personelnya juga mendatangi  kantong-kantong pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan, dapat ditangani oleh Satgas Kesehatan.

"Satgas kesehatan Polres Muaro Jambi juga menyiapkan obat obatan  setiap hari untuk mengunjungi tenda-tenda pengungsian, apabila memerlukan pelayanan kesehatan lebih lanjut," jelas Alumni Akpol 1991. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: