Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027 Resmi Dilantik-Ist/jambi-independent -

"Kami berharap, berkeinginan dan meyakini dengan optimis, perusahaan-perusahaan pers yang berada di bawah SMSI Provinsi Jambi bisa merealisasikan tema pelantikan kita hari ini. tentu dengan dukungan semua pihak terkait," katanya.

Mukhtadi menyebutkan, sebagai organinasi perusahaan pers yang sudah menjadi konstituen dewan pers, SMSI Provinsi Jambi menaungi lebih kurang 64 perusahaan pers online, dan SMSI terus berusaha untuk berbuat lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:Polisi Usut Urip Saputra yang Pura Pura Meninggal Dunia 

BACA JUGA:Rumah Kito by WA akan Gelar Nobar Piala Dunia, Pastikan Kenyamanan dan Bertabur Promo Menarik

"Berbuat maksimal agar anggota-anggota SMSI menjadi sebuah perusahaan pers profesional, mendorong secara kontinyu agar seluruh perusahaan terverifikasi secara faktual oleh dewan pers," harapnya.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dalam sambutannya mengatakan harapan dan doa, dengan pelantikan hari ini Jambi akan semakin mantap dan berkah ke depan. 

"Teman-teman yang dilantik dan yang melantik tadi, ini sebagaian dari amal soleh dan bakti kita," kata Abdullah Sani.

Dirinya mengatakan, keinginan membentuk serikat media yang mencerminkan adanya kesatuan dan persatuan sesama media di Jambi. Dengan adanya pengurusan ini SMSI Jambi dapat terorganisir dengan baik.

BACA JUGA:Rumah Kito by WA akan Gelar Nobar Piala Dunia, Pastikan Kenyamanan dan Bertabur Promo Menarik 

BACA JUGA:Warga Suku Anak Dalam di Batanghari Tewas Ditembak di Area PT APL, Begini Kronologinya

"Tentunya dapat meningkatkan media siber di Jambi ini. Saya mengucapkan selamat pelantikan SMSI di Jambi. Semoga ada program SMSI Jambi, dan inovasi mauoun terobosan yang baru," harap Abdullah Sani.

Sementara itu, Yono Hartono selaku Wakil Ketua Umum SMSI Pusat meminta maaf karena ketua SMSI pusat tidak bisa menghadiri pelantikan SMSI Provinsi Jambi, karena sedang sakit.

Dia mengatakan, SMSI merupakan organisasi  anggota dewan pers, dimana SMSI memiliki anggota terbanyak di dunia.

Ketua dewan penasehat SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra berharap kehadiran SMSI Provinsi Jambi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Lepas Kontingen PWI Provinsi Jambi untuk Porwanas XIII di Malang, Ini Pesan Gubernur Jambi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: