Ikuti DAIFEST 2022 #Serunyabelidaihatsu, Promo Akhir Tahun Bertabur Hadiah

Ikuti DAIFEST 2022 #Serunyabelidaihatsu, Promo Akhir Tahun Bertabur Hadiah

Ikuti DAIFEST 2022 #Serunyabelidaihatsu, Promo Akhir Tahun Bertabur Hadiah--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Untuk menyambut akhir tahun, PT. Surya Sentosa Primatama mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022).

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, program DAIFEST 2022 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November hingga 31 Desember 2022.

Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor Honda Beat Street.

BACA JUGA:Banyak Jalan Rusak Akibat Angkutan Batu Bara, Pemprov Jambi Akan Minta CSR ke Perusahaan

BACA JUGA:Uang Ganti Untung Jalan Tol Jambi-Betung Diserahkan ke Warga Sungai Landai, Ini Kata Gubernur Jambi

Ini akan diundi setiap bulannya (8 unit motor/bulan) dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2023.  Dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program DAIFEST 2022 juga menawarkan banyak promo dan tentunya hadiah yang menarik diantaranya adalah Diskon Spesial, Cashback berupa Saldo Astrapay, Subsidi DP, Free Asuransi TLO dengan Garda Oto, dan Free Oli & Spare Parts khusus untuk unit Daihatsu Rocky.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DaiFest 2022 PT. Surya Sentosa Primatama juga akan melaksanakan kegiatan Showroom Event di Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama pada hari Sabtu, 19 November 2022.

 "Menyambut momen akhir tahun 2022, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran special di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini", ujar Denny Christanto, Kepala Cabang PT. Surya Sentosa Primatama.

BACA JUGA:TOK! UMP Jambi Tahun 2023 Naik 4,89 Persen, Roida Pane: Tidak Berkeadilan

BACA JUGA:VIRAL! Iring Iringan Mobil Tambang Raksasa Masuk Jalanan Kota Jambi, Warga : Ini Mobil atau Monster

Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di Dealer Resmi Daihatsu Jambi dan nikmati promo akhir tahun DAIFEST 2022. 

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Daihatsu dapat menghubungi wiraniaga kami atau bisa langsung mengunjungi Dealer Resmi Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama yang beralamat di Jalan Kolonel Abunjani No. 09 Simp Tiga Sipin – Kota Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: