Uang Ganti Untung Jalan Tol Jambi-Betung Diserahkan ke Warga Sungai Landai, Ini Kata Gubernur Jambi

Uang Ganti Untung Jalan Tol Jambi-Betung Diserahkan ke Warga Sungai Landai, Ini Kata Gubernur Jambi

Pemberian ganti untung-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur JAMBI Al Haris menyerahkan secara simbolis uang ganti untung Pembangunan Jalan Tol JAMBI-Betung di Desa Sungai Landai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi pada Senin, 14 November 2022.

Al Haris menyebutkan bahwa ada 52 warga yang mendapatkan ganti untung dengan 72 bidang tanah. Total dana yang dikeluarkan pemerintah adalah 13,9 Miliar.

"Ini adalah kemajuan bagi kita Provinsi JAMBI, ini adalah tahapan awal dan kita berharap bahwa tahapan selanjutnya akan segera berlangsung," katanya saat diwawancarai.

Kata Al Haris, penyerahan ganti untung ini adalah untuk jalan tol sepanjang 33 Kilometer dan tinggal 30 Kilometer lagi yang belum dilakukan ganti untung. Kata Al Haris, pihaknya akan mempercepat proses ini.

BACA JUGA:Usai Sidang, Nikita Mirzani Cuma Tertawa dan Anggap Dakwaan Jaksa Lucu

BACA JUGA:Gandeng Komunitas Motor Honda, Honda Sinsen Gelar CB150X City Fun Challenge

"Pastinya kita ucapkan terimakasih dan kita minta masyarakat yang tanahnya dapat ganti untung ini agar membantu pemerintah, mengawal agar tidak ada pihak lain yang berusaha menghambat proses ini," tambahnya.

Ditambahkan Gubernur, pemerintah menargetkan bahwa pengerjaan jalan tol Jambi-Betung ini akan selesai pada akhir tahun 2024 mendatang.

"Ini adalah arahan langsung dari bapak Presiden agar akhir tahun 2024 ini sudah bisa dinikmati masyarakat kita, nantinya angkutan barang dan orang menjadi lancar sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Dirjen Pembangunan Jalan Bebas Hambatab Kementerian PUPR, Kepala BPN Jambi, Plt BPJN Jambi dan unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: