Keseruan Daifest 2024 (Daihatsu Midyear Festival) Hadirkan Ragam Promo Menarik

Keseruan Daifest 2024 (Daihatsu Midyear Festival) Hadirkan Ragam Promo Menarik

Daifest 2024 sukses digelar di Surya Sentosa Primatama-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dealer PT Surya Sentosa Primatama sukses menggelar Showroom Event bertajuk Daifest 2024 (Daihatsu Midyear Festival), dihadiri oleh Direktur PT. Surya Sentosa Primatama Drs Tony Attan, S.H didampingi Kepala Cabang Denny Christanto beserta seluruh Staff Marketing. 

Acara yang telah di gelar pada 15 Juni 2024 lalu telah berhasil menarik animo masyarakat Provinsi Jambi yang berniat untuk memiliki kendaraan mobil Daihatsu.

 Terbukti dengan ramainya tamu undangan yang hadir dan melakukan pemesanan unit baru pada acara yang diadakan di Dealer Resmi Daihatsu tersebut. 

"Dalam gelaran showroom event kali ini, konsumen yang hadir di dealer baik itu hendak menunggu service ataupun ingin melakukan proses pembelian mobil baru bisa sekalian dapat promo menarik selama event berlangsung," terang Denny Christanto.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Presiden Jokowi Pulang Kampung ke Solo, Rayakan Momen Kebersamaan dengan Keluarga dan Warga

BACA JUGA:Jokowi Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online, Menkopolhukam Jadi Ketua

 Lebih lanjut, pada program promo yang diberikan ini Konsumen bisa bawa pulang mobil Daihatsu impian dengan tambahan diskon hingga jutaan rupiah. 

Tak hanya sampai disitu terdapat paket kredit spesial dengan uang muka rendah hanya mulai dari 3 juta rupiah dan cicilan terjangkau yang memberikan kemudahan untuk para sahabat Daihatsu memiliki mobil impiannya. 

Dalam gelaran showroom event tersebut nampak para konsumen dealer menikmati jalanya acara dengan ragam hiburan.

 "Selama event berlangsung tidak hanya promosi saja, ada berbagai kegiatan menarik seperti hiburan Live Music, Snack dan Makan Siang bahkan ragam souvenir menarik diberikan," ujar Denny Christanto. Pihaknya pun berharap Dealer PT Surya Sentosa.

BACA JUGA:Apakah Sebelum Salat Idul Adha Harus Makan Dulu? Simak Penjelasan Berikut Ini

BACA JUGA:Zodiak Tak Mudah Dipengaruhi Orang Lain, Cerdas dan Punya Pendirian

 Primatama mampu terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan Daihatsu di wilayah Jambi dan sekitarnya. 

"Harapan pertama kami tentu mampu memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen. Mulai dari pelayanan informasi saat ada customer bertanya tentang mobil Daihatsu. Hingga mengenai pemeliharaan (service) dengan pasti dari yang ahli, hingga penunjang seperti fasilitas ruang tunggu nyaman," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: