Sempat Dilaporkan Hilang di Hutan, Warga Dusun Kampung Baru Sungai Telang Akhirnya Ditemukan Selamat

Sempat Dilaporkan Hilang di Hutan, Warga Dusun Kampung Baru Sungai Telang Akhirnya Ditemukan Selamat

Sempat Dilaporkan Hilang di Hutan, Warga Dusun Kampung Baru Sungai Telang Akhirnya Ditemukan Selamat-Siti Halimah/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu warga Dusun Kampung Baru, Sungai Telang Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo yang dilaporkan hilang di dalam hutan, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Pria paruh baya yang sempat hilang itu bernama Saipul (40), warga Dusun Kampung Baru, Sungai Telang,  Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo yang dikabarkan belum kembali ke rumahnya sejak hilang, pada Senin 7 November 2022 saat saking asyiknya mencari rotan ke dalam hutan.

Tim Gabungan bersama Polsek Rantau Pandan yang tiba di Dusun Telang langsung melakukan koordinasi dan pencarian bersama dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Rantau Pandan, IPTU Yulianto , mengatakan pada Rabu 10 November 2022, pukul 15.00 WIB, korban berhasil ditemukan oleh Tim Polsek Rantau Pandan.

BACA JUGA:Ditanya Soal Pelecehan terhadap Putri, Susi : Tidak Tahu 

BACA JUGA:Penjualan Daihatsu Alami Kenaikan 33% Hingga Oktober 2022

Saiful ditemukan di daerah Trans Marigeh Kecamatan Bathin III Ulu.

Menurut keterangan, bahwa saiful berjalan kaki sampai di PT Sawit Trans Marigeh dan ditemukan oleh anggota BPD Dusun Sungai Telang, Asmawi dalam keadaan selamat. 

Namun, Ismail tampak lemas, sehingga dievakuasi ke rumahnya di Dusun Sungai Telang.

"Saat ini saipul sudah dibawa ke rumah mertuanya di Kampung Baru Dusun Sungai Telang dan dalam keadaan sehat wal'afiat," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Semarak Hari Pahlawan, Honda Sinsen Berikan Program Spesial untuk Konsumen Setia 

BACA JUGA:Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022

Menurut Saipul, saat dikonfirmasi Jambi independent ia mengatakan bahwa dia tersesat di dalam hutan karena saking asyiknya mencari rotan.

Ia fidak memperhatikan lagi kalau hari sudah malam. Sehingga kesulitan mencari jalan yang dilaluinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: