Peringati HKN RS TK III dr. Bratanata Adakan Lomba Karaoke

Peringati HKN RS TK III dr. Bratanata Adakan Lomba Karaoke

Memperingati HKN RS TK III dr. Bratanata Adakan Lomba Karaoke--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasioanal (HKN)  ke- 58, Rumah sakit Dr. Bratanata DKT mengadakan lomba karoke antar instansi rumah sakit dan puskesmas.

Kepala RS TK III dr. Bratanata, mayor Ckm. Dr. fauzi Mustakman,SpB menyampiakan dalam memperingati hari Kesehatan nasional (HKS) Ke- 58, RS TK III dr. Bratanata mengadakan kegiatan lomba antar instasi rumah sakit dan juga puskesmas pada hari selasa 08 November 2022 ungkapnya.

Setiap instansi wajib mengirim 2 peserta lomba, dalam hal ini ada 21 instansi yang mengikuti lomba karoke, untuk kegiatan nya sendiri di adakan di halaman kampus STIKES gapu, Saya berharap dengan adanya perlombaan ini akan bisa memberikan hiburan tersendiri bagi setiap peserta, selain itu juga ajang ini untuk menjalin tali silaturahmi antar tenaga Kesehatan.  

Setiap masyarakat berhak mendapatkan jaminan Kesehatan yang layak dan terlindungi dari segala penyakit, dalam hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai tim kesehatan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat katanya.*

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: