Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ajar Anak-anak Mengaji

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ajar Anak-anak Mengaji

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Ajar Anak-anak Mengaji--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Orang tua asuh dan anak-anak Desa Kembang Seri Baru, bersyukur Satgas TMMD 115 Kodim 0415/Jambi, dapat mengajar mengaji di rumahnya.

"Alhamdulillah, mereka (Satgas TMMD) dapat mengajar dan mewakili saya. Anak anak kami pun senang diajari mereka," ucap salah seorang orang tua asuh, Khori'ah, kepada awak media, Jumat 4 November 2022.

Ditambahnya, setiap malam (habis sholat magrib), sebanyak empat hingga enam orang datang ke rumahnya untuk mengaji bersama Satgas TMMD.

"Kalau di rumah saya ada anak 3 orang, dan mereka mengajak teman-temannya. Selasai mengaji mereka juga sholat isya berjamaah," tutupnya.

BACA JUGA:Kompak, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Makan Durian dengan Mahasiswa KKN Unja

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Simpati Atas Kebakaran Rumah Warga

Sementara itu, salah seorang anak Fita (10), mengaku, saat ini dirinya telah mencapai juz 20 dalam mengaji bersama Satgas TMMD. Ia pun cukup senang, pasalnya dalam mengajar Satgas TMMD itu selalu sabar.

"Bapak TNI itu baik-baik, mereka selalu sabar walapun kami kadang salah-salah mengaji," kata Pita, sambil tersenyum ke awak media.

Sedangkan Cila (7), mengatakan, dirinya yang telah mencapai jus 13 itu, berterima kasih lantaran telah mengajari mereka mengaji.

"Terima kasih buat bapak TNI yang mengjari kami mengaji. Insya allah walaupun bapak TNI pergi, tapi target kami khatam Alquran," ucapnya. *

BACA JUGA:Kebakaran, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Bantu Pemadaman

BACA JUGA:Kebijakan Gubernur Beli Beras Lokal Tak Berbasis Data

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: