Atlet Sepatu Roda Jambi Raih 2 Emas di Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional di Pariaman

Atlet Sepatu Roda Jambi Raih 2 Emas di Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional di Pariaman

M. Adly Fikri Pradana Nasution atlet sepatu roda Jambi raih 2 emas di kejuaraan nasional di Pariaman-Foto : Siginjai Roller Skate Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Atlet sepatu roda asal Jambi  M. Adly Fikri Pradana Nasution (13) kembali menoreh prestasi yang membanggakan.

Anak pertama pasangan Subhan Ardhy Nasution dan Mahdalena ini berhasil membawa pulang 2 emas dari cabang olahraga sepatu roda pada Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional di Pariaman 2022 yang digelar 21 hingga 23 Oktober 2022.

Siswa kelas 9G SMP negeri 11 Jambi,meraih 2 mendali Emas pada Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional Piala Walikota Pariaman 2022.

Medali yang diraih yakni mendali emas 1000 meter Standar KU-D Putra dan mendali emas Relay C,D  1800M KU-D Putra.

BACA JUGA:Ngeri, Pemandangan Mayat Berjejer pada Tragedi Perayaan Halloween di Itaewon

BACA JUGA:Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

Adly merasa bersyukur bisa kembali meraih emas seperti beberapa kejuaraan sepatu roda sebelumnya yang juga berhasil membawa emas.

Dikatakan Adly bahwa semua prestasi yang diraihnya merupakan hasil dari kerja keras dan latihan maksimal yang sudah dilakukannya.

"Sangat bersyukur bisa kembali meraih emas. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya. Seperti 

Ketua klub SRS Pak Avrizal, Binpres Porserosi Kota Jambi Mr.Jo, Coach dan ibu Liza Damayanti selaku official serta semua pihak yang telah mendukung," ujarnya.

BACA JUGA:Massa Pencinta Habib Rizieq Kepung Polisi sambil Bawa Celurit

BACA JUGA:Ini Pernyataan KBRI Seoul Terkait WNI di Tragedi Horor Halloween

"Semua yg didapat kan Adly tidak terlepas dari peran coach , Binpres Porserosi kota , official dan keluarga besar Siginjai Roller Skate Jambi," tambahnya.

Randi Joko Saputra, pelatih sepatu roda dari Klub Siginjai Roller Skate Jambi juga bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anka didiknya. Dirinya berharap ke depan bisa terus meraih prestasi semakin baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: