Siginjai Open Sepatu Roda Maulana Cup 2022 Sukses Digelar, SRS Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Jambi

Siginjai Open Sepatu Roda Maulana Cup 2022 Sukses Digelar, SRS Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Jambi

Siginjai Roller Skate raih juara umum pada Kejuaraan Sepatu Roda Maulana Cup 2022-Foto : SRS Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Wakil Walikota Jambi Maulana membuka Siginjai Open Sepatu Roda Maulana Cup 2022 di halaman parkir Dinas PU Provinsi Jambi, Minggu 28 Agustus 2022 lalu.

Acara diikuti sebanyak 174 atlet sepatu roda dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. Jugati diikuti oleh tujuh klub sepatu roda di Provinsi Jambi. Diantaranya klub JIS, klub SRS, klub Gyros, klub TRS, klub BIS Muaro Jambi, klub Tungkal Inline skate dan klub Bungo.

Kejuaraan sepatu roda ini juga diikuti oleh beberapa sekolah seperti  SD Mutmainah, SMP Ahmad Dahlan , SMP Xaverius dan SD lainnya.

Disampaikan oleh Wakil Walikota Jambi Maulana menyambut baik digelarnya kejuaraan sepatu roda Maulana Cup 2022 ini. 

BACA JUGA:Revitalisasinya Telan Biaya Rp15 Miliar, Operasional Terminal Rawasari di Kota Jambi Belum Optimal

BACA JUGA:Longsor di Birun Kabupaten Merangin, Jalan Kerinci-Bangko Putus

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dan perduli terhadap perkembangan olahraga di Kota Jambi. Khususnya olahraga sepatu roda.

"Kegiatan positif seperti ini harus kita dukung untuk memajukan prestasi anak anak ini. Saya mewakili Pemerintah Kota Jambi juga berterimakasih atas pihak yang sudah menggelar kegiatan positif seperti ini. Kita berharap kedepannya bisa memajukan olahraga sepatu roda khususnya di Kota Jambi dan di Provinsi Jambi umumnya," ujarnya.

Maulana juga berpesan kepada para atlet agar menjaga sportifitas dalam mengikuti kejuaraan ini. Selain itu juga dalam olahraga harus menjunjung tinggi sikap saling menghargai,jujur,bertanggung jawab serta kerja keras agar bisa mencapai prestasi yang membanggakan.

"Mudah mudahan kerja keras ananda semua bisa terwujud dengan prestasi prestasi yang membanggakan," ujarnya.

BACA JUGA:Gagal ke Semifinal Japan Open 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Keok oleh Raksasa China

BACA JUGA:Resmi! Kapolda Jambi Mutasi Kapolsek Kota Baru, Ini Jabatan Barunya

Disampaikan Ketua Panpel  Japra Wira Eka Kusuma bahwa Siginjai Open Sepatu Roda Maulana Cup 2022 ini merupakan kejuaran sepatu roda tingkat Provinsi Jambi. 

Dikatakannya bahwa melalui kegiatan ini, akan menjaring atlet sepatu roda yang ada di Provinsi Jambi. Sehingga bisa menciptakan atlet atlet berprestasi yang nantinya bisa mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

"Siginjai Open Sepatu Roda Maulana Cup ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai di daerah di Provinsi Jambi. Melalui kegiatan ini kita akan menjaring atlet sepatu roda berprestasi di Provinsi Jambi," ujarnya.

Dari Kejuaraan Sepatu Roda Maulana Cup 2022 ini, Siginjai Roller Skate Jambi keluar sebagai juara umum kategori Speed dan standar. 

BACA JUGA:IPW Sebut Putri Candrawathi Tidak Ditahan Merupakan Sebuah Diskriminasi

BACA JUGA:Warga Kota Jambi Ini Didenda Rp 5 Juta, Gara-Gara Buang Sampah Sembarangan, Begini Kronologisnya

Sementara atlet M.Adly Fikri Pradana Nasution yang merupakan siswa SMPN 11  Kota Jambi meraih 3 medali emas sekaligus yakni terdiri dari 3 medali emas kategori 300 meter, 500 meter dan 1000 meter serta sebagai pemain terbaik. 

Ketua Klub Siginjai Roller Skate Avrizal menambahkan bahwa dirinya bersyukur atas diraihnya gelar juara umum untuk Siginjai Roller Skate.

"Kita bersyukur klub kita menjadi juara umum dan kami juga berterima kasih atas support dari berbagai pihak terutama dari Binpres Porserosi kota Jambi yaitu Mr.jo yang selalu memberi dukungannya. Juga terimakasih untuk team coach yang sudah membuat SRS menjadi juara umum,"ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: