Antusias Konser Band Dewa 19, Buruan beli Tiket keburu Habis

Antusias Konser Band Dewa 19, Buruan beli Tiket keburu Habis

Antusias Konser Band Dewa 19, Buruan beli Tiket keburu Habis--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tidak terasa tour Band Dewa 19 ke 30 Kota di Indonesia sudah tiba di Jambi, semua persiapan sudah mulai dikerjakan untuk menyambut konser spektakuler yang akan berlangsung di Ex Arena MTQ, Taman Rimba Kota Jambi, hari ini Sabtu 29 Oktober 2022.

Bagi masyarakat yang belum membeli tiket konser band legendaris ini agar dapat segera membelinya. Karena, mulai Hari H konser maka harga tiket reguler naik menjadi 225.000 ribu rupiah, harga akan berlaku dan lebih tinggi dari harga normal. Namun tenang, pihak panitia sudah menyiapkan boot untuk membeli tiket konser tersebut.

Antusias masyarakat dalam konser Dewa 19 ini memang sangat luar biasa. Penukaran tiket konser band Dewa 19 di Jambi sudah dibuka, penonton sudah bisa menukarkan tiketnya di venue (lokasi) konser yang berlokasi di Ex Arena MTQ Provinsi Jambi sejak pukul 14.00 WIB, Jumat 28 Oktober 2022.

Pantauan di lokasi konser para Baladewa (sebutan untuk fans band Dewa 19) dan para penonton konser band ternama di Indonesia itu sudah mulai berdatangan untuk menukarkan tiketnya dengan gelang konser.

BACA JUGA:3 Minibus Ringsek, Ini Detik Detik Kecelakaan Beruntun di Tol Pekanbaru-Dumai

BACA JUGA:Ternyata Mudah, Ini Cara Menonaktifkan Status Online di WhatsApp

Informasi yang didapat dari koordinator tim tiket konser Dewa 19 di Jambi, Oken mengatakan, penonton yang menukarkan tiketnya sudah 500 tiket , sementara penonton yang membeli tiket secara langsung di venue (lokasi) konser sudah 90 persen.

Salah satu penonton yang membeli tiket langsung di venue konser Dewa 19, Ikbal (29), saat diwawancara mengatakan sudah membeli dua tiket, karena rencananya ia akan menonton bersama temannya.

“Karena band legendaris, karena dia sudah 30 tahun berarti konsistensinya terjaga, kualitasnya sudah pasti oke kan, jadi kita pengen lihat gimana mainnya,” ujar Ikbal.

Kabar menarik juga untuk penonton yang menggunakan jasa transportasi online Grab ke lokasi konser dewa akan ada promo khusus potongan harga, dengan rincian Grab car potongan harga Rp5.000 dan Grab bike mendapatkan potongan harga Rp3.000 menggunakan kode promo GRABDEWA.

BACA JUGA:Ini Efek Berbahaya Zat Benzena pada Sampo, Bisa Akibatkan Kanker Hingga Kematian

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa 2 Perusahaan Farmasi Produksi Obat Sirup Berbahaya

Untuk diketahui konser tersebut juga akan dihadiri Gubernur Provinsi Jambi Al Haris, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, dan Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Mega Konser Band Legendaris Indonesia ini juga menghadirkan produk-produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Jambi. Untuk tenannya sendiri dijadwalkan buka sejak awal mulai dari pukul 15:00 WIB sampai selesai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: