Konser Dewa 19 Sukses Gemparkan Jambi, Ade:Terimakasih Masyarakat Jambi

Konser Dewa 19 Sukses Gemparkan Jambi, Ade:Terimakasih Masyarakat Jambi

Konser Dewa 19 Sukses Gemparkan Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Konser Dewa 19 di Lapangan Ex Arena MTQ, Kota Jambi terbilang sukses. Pasalnya, konser yang digelar dalam rangka '30 Years Career of Dewa 19' itu sukses membius penonton. Kurang lebih 15 ribu penonton yang hadir.

Lagu 'Restoe Boemi' mengawali penampilan Dewa 19. Penonton pun terus bernyanyi hingga lagu terakhir 'Kamulah Satu Satunya' dibawakan 2 vokalis Band Dewa 19, yakni, Virzha dan Ello.

Di arena konser, sebanyak 1.400 tim gabungan antara TNI-Polri dan Satpol PP ditugaskan untuk melakukan pengamanan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan. Mayoritas pengunjung terlihat dari kalangan pemuda.

Pantauan dilokasi, hujan sempat turun, tapi penonton tetap semangat menyaksikan konser salah satu band legendaris asal Indonesia itu. Dan terlihat nyaris tidak ada jarak antar pengunjung.

BACA JUGA:Menyoal Asumsi APBN 2023

BACA JUGA:Ini Pernyataan KBRI Seoul Terkait WNI di Tragedi Horor Halloween

Ade Erlanda Dan Nur Apriyanti selalu Promotor Mengucapkan Terima kasih Terutama Masyarakat Jambi dan Tim Eo Mumu Production serta para tim pengamanan yang telah meyuseskan acara tadi malam 30 tahun konser Dewa 19.

"Apa lagi ini perdana konser mega Spektakuler di Jambi, tunggu aja episode selanjutnya untuk Masyarakat Jambi, kurang lebih ada kesalahan atau kekurangan dari  pihak kami, kami ucapakan mohon maaf sebesar-besarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: