Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Oktober 2022, Scorpio, Anda Bisa Merayu Deangan Puisi pada Pasangan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Oktober 2022, Scorpio, Anda Bisa Merayu Deangan Puisi pada Pasangan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 28 Oktober 2022, Scorpio, Anda Bisa Merayu Deangan Puisi pada Pasangan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat, 28 ktober 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Jika Anda mencari orang spesial itu, orang yang akan membuat Anda takjub, maka Anda perlu melakukan hal-hal yang sedikit berbeda. Mengapa tidak mempertimbangkan untuk memakai warna lain selain hitam, dan melepas kacamata hitam baja itu. Buatlah tujuan Anda untuk berkomunikasi dengan setidaknya setengah lusin orang baru dan berhenti bersembunyi.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Sekarang saatnya untuk memutuskan ke mana Anda akan membawa kekasih Anda berlibur. Jangan memilih paket tur standar itu. Jika Anda ingin memperbarui kemitraan Anda, maka mungkin perlu sedikit operasi kosmetik. Carilah kesepakatan yang menawarkan Anda kesempatan untuk melakukan sedikit petualangan bersama dalam suasana yang tidak biasa. Anda bahkan mungkin jatuh cinta lagi!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Pisang, terutama jika Anda mencari orang yang spesial untuk dicintai. Anda perlu mempertimbangkan pendekatan baru. Jika Anda dapat menghadiri pesta atau perayaan kecil, maka kenakan pakaian yang menonjolkan sisi tersembunyi dan berani dari sifat Anda, femme fatale dalam persembunyian. Tetapi Anda juga harus siap untuk berperan dan langsung masuk ke peran baru Anda.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 28 Oktober 2022, Capricorn, Kerabat Atau Tetangga Mungkin Datang Kepada Anda Hari Ini

BACA JUGA:Dinkes Provinsi Jambi Gelar Gerakan Nasional Aksi Bergizi 2022

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda tidak perlu mendorong untuk menjadi berbeda, karena Anda tidak dapat menahannya. Hari ini Anda akan memiliki kesempatan lain untuk mengekspresikan kualitas unik yang membuat Anda begitu istimewa. Jika Anda mencari romansa, maka jangan berusaha terlalu keras. Nikmati menjadi diri sendiri sepenuhnya, nikmati perasaan menjadi diri sendiri - dan cinta akan segera menemukan Anda! Anda akan menarik seseorang yang merupakan pelengkap sempurna Anda.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Kesempatan untuk bertemu dengan beberapa orang baru adalah milik Anda hari ini. Jika Anda mencari cinta yang sempurna, maka jadilah berbeda. Jika Anda tetap dalam rutinitas lama yang sama, Anda akan jatuh ke dalam jenis hubungan lama yang sama. Jika Anda merasa perlu untuk berubah, maka ubahlah diri Anda dari dalam terlebih dahulu. Berpakaian berbeda, pergi ke tempat baru mana pun yang buka, dan lihat apa yang terjadi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Hari ini membawa serta kesempatan untuk benar-benar membiarkan rambut Anda terurai dan berani melakukan sesuatu yang berbeda. Energi astro membawa serta kesempatan untuk membuat beberapa keputusan petualangan tentang kehidupan cinta Anda. Jika Anda telah terjebak dalam kebiasaan, dan hubungan Anda telah menjadi rutinitas daripada petualangan yang penuh gairah, maka terserah Anda untuk menemukan kembali kilauan itu. Lakukan sesuatu yang keterlaluan bersama!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda akan memiliki kesempatan untuk turun dari sofa, mematikan televisi, dan hadir bersama orang yang Anda cintai. Jika memungkinkan untuk berkumpul, jangan undang kekasih Anda untuk makan lagi. Kali ini berani melakukan sesuatu yang berbeda, membawa senyum ke wajah Anda. Keluarlah melampaui batas normal Anda dan coba hal-hal yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Pergi dengan berani dan jatuh cinta lagi!

BACA JUGA:Ketua IMI Jambi Guntur Muchtar Juara 3 Kelas J2 Kejurnas Sprint Rally Putaran 4

BACA JUGA:Wow, Ini 6 Manfaat Luar Biasa Sering Berjalan Kaki

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda dapat mencoba membacakan beberapa puisi modern untuk merayu cinta hidup Anda ke dalam hidup Anda. Lebih baik lagi, Anda bisa mencoba menulis beberapa. Anda akan menemukan diri Anda mendekati seluruh subjek asmara dalam kehidupan baru dan tidak konvensional. Berpakaian berbeda, mencoba aroma baru menata rambut Anda dengan gaya baru atau memakai aksesori baru yang menarik. Pada dasarnya, istirahatlah dari rutinitas Anda yang biasa dan lihat apa yang terjadi.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda akan menemukan diri Anda muncul dari balik cangkang kesepian Anda dan melakukan sesuatu yang positif tentang keadaan kehidupan cinta Anda. Jika Anda telah bersembunyi, tidak dapat sepenuhnya menghadapi kekacauan hubungan Anda saat ini, maka luangkan waktu untuk melakukannya. Berani, berbicara dari hati Anda, dan tidak mengambil lagi. Berikan ultimatum dan berikan yang terbaik.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Mitra akan mendorong Anda untuk lebih menjadi diri sendiri hari ini. Anda akan diliputi keinginan untuk bereksperimen, dan juga untuk jujur dan terbuka. Sekali saja, jangan bersembunyi di balik perilaku kerajaan Anda, tetapi berani melepaskan topeng Anda dan menjadi diri sendiri sepenuhnya. Anda mungkin merasa itu sangat berbeda dan menggembirakan. Anda bahkan mungkin menyukainya. Pasangan Anda pasti akan menikmati Anda yang baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: