Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Hampir Rampung

Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Hampir Rampung

Bedah Rumah TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Hampir Rampung--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kegiatan fisik yang dilakukan TNI terus berlanjut, melalui program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi di Desa Kembang Seri Baru ini.

TNI terus berupaya salah satunya target pembangunan bedah rumah yang sekarang sudah hampir finish, Kamis 27 Oktober 2022.

Sasaran dalam program TMMD ini diketahui salah satunya bedah rumah warga. Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD terus berupaya mengejar target hingga kegiatan bedah rumah sudah mencapai finisnya.

"Tak ada kata lelah, kita akan terus kebut dak kejar target hingga kegiatan ini betul-betul mencapai hasil yang maksimal," Ungkap Satgas TMMD, Serda A Wahab.

BACA JUGA:Senangnya Warga Bisa Dapat Air Bersih dari Program TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Belasan Pelajar Keracunan Jajanan Sekolah di Pesanggrahan

Ditambahkannya, bedah rumah merupakan salah satu kegiatan prioritas TMMD yang harus diselesaikan, agar warga layak mendapatkan hidup sehat serta nyaman tinggal dirumah yang layak huni bersama keluarganya.

"Warga disini juga punya hak untuk hidup sehat. Dengan program ini, kita berharap akan menjadikan motivasi buat warga yang kurang mampu pentingnya hidup dengan pola yang sehat dan layak," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: