Senangnya Warga Bisa Dapat Air Bersih dari Program TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Senangnya Warga Bisa Dapat Air Bersih dari Program TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Senangnya Warga Bisa Dapat Air Bersih dari Program TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru, memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Soalnya, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari TNI saling bahu-membahu membantu warga untuk pengambilan air bersih, Kamis 27 Oktober 2022.

Menurut warga, dengan adanya program TNI tersebut tentunya memberikan manfaat yang besar terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Alhamdulillah hari ini warga kami yang dibantu oleh TNI mendapatkan sarana pengambilan air bersih," ungkap warga.
Dijelaskannya, selama kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi ini berlangsung, banyak hal-hal yang bermanfaat yang diberikan oleh TNI termasuk salah satunya membantu warga dalam pengambilan air bersih.

"Kita apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI, bukan hanya kegiatan fisik, namun kegiatan sosial pun tak luput dari perhatian mereka," jelas warga penuh haru.

BACA JUGA:Perampok Pasutri di Kelurahan Singkep Tanjab Timur Diringkus di Kerinci

BACA JUGA:Hasil Survey SMRC Prabowo di Bawah Ganjar, Gerindra : Santai Aja

Danramil 0415-II Mersam, Kapten Inf AR Dalimunthe mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya dengan baik program TMMD ini.

Ia juga mengatakan, dengan adanya program ini, TNI semakin dekat dan bisa berbagi bersama masyarakat.
"Melalui kegiatan ini, kami dari Satgas TMMD ke 115 merasa bersyukur bisa berbagi sekaligus membantu warga dalam hal apapun termasuk kegiatan sosial," ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: