Ini Pesan Ketua Tim Wasev di Lokasi TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Ini Pesan Ketua Tim Wasev di Lokasi TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

Ini Pesan Ketua Tim Wasev di Lokasi TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabesad TNI, Kolonel Inf Marthen Pasunda, berharap jalan yang dibangun melalui program TMMD 115 Kodim 0415 Jambi dilanjutkan agar dapat digunakan masyarakat secara permanen.

Hal itu dikatakannya usai melihat paparan dari Dansatgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny, di aula Kantor Lurah Sungai Rengas, Selasa (25/10/2022).

"Tadi saya melihat dan mendengarkan paparan dari Dansatgas, jalan itu masih licin. Jadi kalau bisa jalan ini dilanjutkan melalui program Karya Bhakti atau dari Pemda setempat," ujarnya.

Ia melanjutkan, jika jalan TMMD itu dilalui untuk saat ini dan digunakan untuk menghasilkan perekbeunan maka tidak akan bertahan lama.

BACA JUGA:Tim Wasev dan Waaster Disambut Tarian Adat

BACA JUGA:Penuh Haru, Ini Momen Bharada E Sungkem Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

"Untuk itu saya berharap, agar jalan TMMD dapat dilanjutkan," tegasnya.

Dalam paparannya, ia menekankan, ke Datsatgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi, agar senantiasi kembangkan semagat gotong royong dan pelihara terus menereus kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu juga, kepedulian untuk memelihara dan merawat hasil TMMD, serta sasaran fisik dan non fisik diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat menuju ke arah lebih baik maju, sejahtera dan mandiri.

"Ditekankan agar pelihara hubungan baik antara TNI Polri dan Pemda serta masyarakat tokoh masyarakat dan tokoh agama," tutupnya. *

BACA JUGA:Pemerintah AS Dukung Penuh Presidensi G20 Indonesia dan Dorong Penguatan Kerja Sama Ekonomi Bilateral

BACA JUGA:Selamat! Prodi Pendidikan Bahasa Arab FKIP Unja Raih Akreditasi Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: