Bupati Bungo Serahkan Bukti Kepesertaan BPJAMSOSTEK pada Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally

Bupati Bungo Serahkan Bukti Kepesertaan BPJAMSOSTEK pada Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally

Bupati Bungo Serahkan Bukti Kepesertaan BPJAMSOSTEK pada Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally--

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) memberikan perlindungan bagi panitia dan peserta Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  tahun 2022 Speed Offroad dan Sprint Rally. 

Penyerahan Kartu Kepesertaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Kunto Baskoro kepada panitia saat pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2022 Speed Offroad dan Sprint Rally, bertempat di sirkuit swarnadwipa Nusantara Muara Bungo, Jumat 21 Oktober 2022.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo, Kunto Baskoro saat dikonfirmasi Jambi independent mengatakan BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan bagi para peserta kejurnas tahun 2022 Speed Offroad dan Sprint Rally termasuk panitia dan crew, sehingga mereka terlindungi saat terjadi risiko yang tidak diinginkan seperti kecelakaan hingga meninggal dunia, karena event rally ini termasuk olahraga yang risiko nya sangat tinggi. 

Total Peserta dan panitia di kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally tahun 2022 yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan ada sebanyak kurang lebih 150 orang.

Harapannya kedepannya dengan kegiatan tidak cuman hanya kegiatan event bersifat lokal dan juga event nasional dikabupaten Bungo bisa dilindungi BPJS ketenagakerjaan baik event otomotif maupun event olahraga lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: