Lesti Kejora Pilih Damai dan Cabut Laporan, Kuasa Hukum Billar Sebut Tak Ada Tekanan

Lesti Kejora Pilih Damai dan Cabut Laporan, Kuasa Hukum Billar Sebut Tak Ada Tekanan

Rizky Billar dan Lesti Kejora-Foto : Instagram @Rizkybillar-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pasca sang suami Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, tiba tiba publik dibuat terkejut dengan keputusan Lesti Kejora yang akhirnya berdamai dengan Rizky Billar.

Lesti tiba tiba datang ke Polres Metro Jakara Selatan dan memutuskan untuk mencabut laporan terhadap kasus KDRT yang dilakukan suami terhadapnya.

Hal ini disampaikan Hotma Sitompul, kuasa hukum Rizky Billar bahwa Lesti Kejora sudah menyampaikan ingin berdamai dengan Rizky Billar dan mencabut laporan kasus KDRT.

"Istrinya sampai nangis-nangis minta agar suaminya tidak ditahan dan jadi tersangka," kelekar Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ada Pelabuhan Batu Bara di Talang Duku Tidak Standar, Kapolda Jambi Minta Stop Beroperasi

BACA JUGA:Bahaya, Potensi PHK Sektor Manufaktur dan Konstruksi Provinsi Jambi

Saat ditetapkan menjadi tersangka, kata kuasa hukum tersangka kasus KDRT, Hotma Sitompul, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat melakukan video call.

Kata Hotma Sitompul, saat momen video call itu penyidik mengetahui bahwa Lesti Kejora ingin polisi untuk tidak menetapkan Rizky Billar menjadi tersangka dan ditahan.

Alasan Lesti Kejora terima ajakan Rizky Billar untuk berdamai adalah demi bekerlangsungan rumah tangga keduanya.

Sementara itu kata tim kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu, tidak ada intervensi terhadap Lesti Kejora untuk memenuhi ajakan Rizky Billar untuk berdamai.

BACA JUGA:Kadis Perindag Kabupaten Tebo Tak Tahu Soal Mobil Tera Ulang Berubah Warna dan Nomor Polisi

BACA JUGA:2 RT di Kelurahan Sulanjana Tak Aktif Siskamling

"Tidak ada, pelapor tadi ditanyakan dalam tekanan dia menyatakan tidak ada dalam tekanan. Tidak ada pihak ketiga, ini murni keduanya ingin berdamai," jelasnya.

Sementara itu, terdapat pula surat perjanjian kesepakatan damai antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mereka tandatangani di Polres Metro Jaksel, Kamis 13 Oktober 2022.

Dari surat itu tertulis bahwa memang tak ada intervensi pihak lain untuk kesepakatan damai Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Dimas/disway.id)

Artikel ini juga tayang di disway.id
Dengan judul ttps://disway.id/read/662070/lesti-kejora-terima-ajakan-rizky-billar-untuk-berdamai-apakah-ada-intervensikah-oh-ternyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id