Mau Tau Hasil Verifikasi Berkas Administrasi Calon Panwascam Bawaslu Bungo? Baca Koran Jambi Independent Besok

Mau Tau Hasil Verifikasi Berkas Administrasi Calon Panwascam Bawaslu Bungo? Baca Koran Jambi Independent Besok

Ketua Bawaslu Kabupaten Bungo, Abdul Hamid-Ist/jambi-independent-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hasil verifikasi berkas administrasi peserta calon Panwaslu Kecamatan yang sudah mendaftar di Bawaslu Kabupaten Bungo, akan diumumkan pada Rabu, 12 Oktober 2022 besok.

Pengumuman hasil verifikasi berkas administrasi calon Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Bungo ini akan diumumkan di koran Harian Pagi Jambi Independent, edisi Rabu, 12 Oktober 2022.

"Sesuai jadwal, Rabu 12 Oktober 2022, akan kita umumkan peserta calon panwaslu kecamatan yang lolos admistrasi," kata Ketua Bawaslu Bungo, Abdul Hamid.

Dirinya mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan pengecekan dan verifikasi berkas para pendaftar Panswaslu Kecamatan di Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Segera Meluncur di Indonesia, Oppo Band 2 Hadir dengan Fitur Terbaru

BACA JUGA:Macet Panjang, Kapolda Jambi Kirim Surat ke Dirjen Minerba Minta Operasional Batu Bara Dihentikan

"Sejak tanggal 9 Oktober sampai hari ini 11 Oktober 2022, kami (komisioner, red) telah melakukan pemeriksaan berkas, dan telah usai kami periksa, besok akan kita umumkan," ujarnya.

Selain diumumkan melalui media cetak Harian Pagi Jambi Independent, Abdul Hamid mengatakan pengumunan hasil verifikasi berkas administrasi calon Panwaslu Kecamatan juga akan diumumkan melalui media sosial Bawaslu.

Dirinya mengatakan, untuk nama-nama yang lolos admistrasi nanti, diminta untuk mengikuti test tertulis yang akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 Oktober 2022, bertempat di SMP Negeri 1 Bungo.

“Selanjutnya, kami mengimbau kepada yang lolos untuk dapat mengambil nomor test di Kantor Bawaslu sejak tangal diumumkan sampai 13 Oktober 2022 di Kantor Bawaslu Bungo saat jam kerja,” katanya.
Sementara, pada pelaksanaan tes tertulis nanti, kata dia peserta juga harus memperhatikan ketentuan busana. Di mana, pria mengenakan celana hitam dan baju putih.

BACA JUGA:Dalami Konten Prank KDRT, Polisi akan Periksa Kameramen Baim Wong

BACA JUGA:Gegara Konten Rumah Horor, 10 Youtuber Dilaporkan ke Polisi

Sementara, wanita mengenakan celana atau rok hitam dan baju putih.

Para peserta juga diwajibkan membawa alat tulis, nomor tes yang asli, e-KTP.

Peserta juga wajib hadir 1 jam sebelum tes tertulis dimulai.

“Untuk sesi tes, peserta diminta untuk aktif melihat info pada media sosial Bawaslu Kabupaten Bungo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: