Nikmati Promo Menarik Beli 1 Gratis 1 di Informa Jambi

Nikmati Promo Menarik Beli 1 Gratis 1 di Informa Jambi

Nikmati promo menarik beli 1 gratis 1 di Informa Jamtos Jambi-Foto : Informa Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penawaran menarik bagi Anda masyarakat Jambi yang ingin membeli berbagai peralatan atau kebutuhan rumah tangga.

Informa Jambi yang berada di Jambi Town Square (Jamtos) mengadakan promo menarik yaitu beli 1 gratis 1. Promo ini sayang jika Anda lewatkan begitu saja karena promo berlaku hampir untuk semua produk yang tersedia di Informa Jambi.

Disampaikan Agung, Asisten Manager Informa Jamtos bahwa saat ini Informa mengadakan Event Wow Sales Part 1 yang di selengarakan sejak awal september dan akan berakhir nanti di tanggal 10 oktober 2022.

"Menjelang penutupan event Wow Sale part 1, informa memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu promo beli 1 gratis 1 untuk semua produk home accessories.  Promo ini merupakan event yang sangat dinantikan oleh puluhan ribuan member Informa," ujarnya.

BACA JUGA:Pasca Diperiksa Polisi, Baim Paula Minta Maaf dan Mengaku Menyesal

BACA JUGA:Anies Baswedan Diminta Bersabar, Demokrat Belum Siap Berkomitmen Dukung Capres 2024

Dikatakan Agung bahwa konsumen harus benar benar bisa memanfaatkan moment ini. Sebab, dalam tahun 2022 ini, baru pertama kalinya diberikan promo beli 1 gratis 1 dan berlaku semua produk. 

"Selain itu promo ini sangat bagus untuk para jastiper bisa meraih keuntungan dengan bisa jual produk informa dimana ribuan orang menyukai produk dari informa yang terjamin kualitasnya," ujarnya.

Dikatakannya bahwa ribuan jenis produk di ikutkan promo ini hampir 90% item barang ikut promo.

Diantaranya, produk yang di diskon meliputi produk Home textile seperti Karpet,horden,keset kaki,handuk,sarung bantal sofa,bean bag,dan tenda anak. Dan ada produk textile bedding, sprei, bantal, guling premium dan selimut.

BACA JUGA:Mobilitas Angkutan Batu Bara Padati Jalan Lintas Jambi-Palembang, Masyarakat Khawatirkan Hal Ini

BACA JUGA:Biadab! Bapak di Bungo Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

Juga ada produk home organizer seperti tong sampah , storage box,rak sepatu ,gantungan baju,rak jemuran dan rak handuk.

Ada produk home Decore : Seperti fygurin,bunga,lukisan kaca hias,standing kaca hingga lukisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: