Pasca Diperiksa Polisi, Baim Paula Minta Maaf dan Mengaku Menyesal

Pasca Diperiksa Polisi, Baim Paula Minta Maaf dan Mengaku Menyesal

Baim Wong dan Paula usai memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan atas kasus Prank KDRT, Jumat 7 Oktober 2022-Foto : Bambang Dwi-Disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasca memenuhi panggilan kepolisian, Baim Wong dan Paula mengucapkan minta maaf kepada seluruh masyarakat atas videonya yang viral mengenai video prank KDRT.

"Sebelumnya saya minta maaf ya kepada wartawan yang sebelumnya menghubungi saya tapi kadang- kadang saya tidak balas saya ini takut karena beritanya itu sudah diluar dari niatan kita dari awal," ujar Baim. 

Menurut dia, tidak ada niatan menjelek-jelekan siapapun dalam videonya yang viral itu termasuk institusi kepolisian. “Saya tidak ada niatan untuk menjelekan, atau tidak menghargai institusi kepolisian".

Baim berdalih, video prank KDRT dibuat untuk melihat respon kepolisian terhadap laporan KDRT. 

BACA JUGA:Tips Merawat Sepeda Motor Pasca Banjir

BACA JUGA:Satria Kanjuruhan


“Ini semua kita lakuin saya mau tau respon kepolisian seperti apa, ketika kalau Paula itu yang melaporkan konteks yang kadang-kadang kita pun salah,” tuturnya.

“Respon kepolisian sangat bagus yaitu tidak menjadikan bahan viral ketika Paula ada pengaduan, malah dia bilang lebih baik didamaikan takut jadi viral. Karena positif jawabannya saya mau mengedukasi supaya masyarakat melihat dulu respon kepolisian seperti ini," paparnya panjang lebar. 

Dia meyakinkan bahwa dirinya dan istri tidak melebihkan atau mengurangi sekedar hendak mengedukasi masyarakat sekaligus menghibur. 

“Saya tidak melebihkan dan mengurangkan, dari awal memang seperti itu niatnya mau mengedukasi. Kalo untuk prank itu lebih mengarah ke negatif, ini tujuannya saya mau menghibur. Saya juga kebetulan sudah kenal dengan kapolseknya,” Kata Baim.

BACA JUGA:Jalan Lintas Jambi-Palembang Macet Panjang, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Sumur Ilegal di KM 51 Kabupaten Batanghari Semburkan Minyak, Ini Penjelasan Pertamina dan Polda Jambi


Dia pun mengakui, setelah konten tersebut jadi dan viral dia menyadari bahwa prank KDRT sama sekali tidak menghibur. 

"Saya setelah menonton lagi waktu nya kurang tepat dan saya pun tidak terhibur dengan konten saya sendiri,” ujarnya.

“Saya dan keluarga minta maaf dan tidak menghindar dari rekan wartawan semua karena memang takutnya ke sana ke sini," ujar Baim mengulang kata maaf. 

Baim dan Paula kembali menyatakan permintaan maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat luas atas perilakunya yang sudah membuat video Prank KDRT menurut dia hal tersebut dibuat untuk menghibur tapi tanggapan masyarakat negatif atas video tersebut.

BACA JUGA:Suzuki Kenalkan 3 Motor Skutik Terbaru

BACA JUGA:Founder BKDZN Pacu Semangat Pemimpin Muda, Beberkan Penyebab Orang Belum Sukses

“Sekali lagi saya Minta maaf banget kepada institusi kepolisian dan tidak ada niatan saya untuk menjelek-jelekan semuanya, dan tidak ada rasa dendam dari saya, dari adanya kasus ini menjadi sebuah pelajaran bagi saya," kata Baim yang dilanjutkan dengan komentar Paula. 

“Sama kaya suami saya, meminta maaf kepada masyarakat dan institusi kepolisian kita menyesal dan juga kepada Masyarakat semua saya dan keluarga meminta maaf," tambah Paula. (Bambang Dwi Atmodjo/disway.id)

Artikel ini juga tayang di disway.id
Dengan judul usai penuhi panggilan polisi baim paula minta maaf dan menyesal begini katanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id