Menag akan Investigasi Robohnya Tembok MTsN 19 Jakarta

Menag akan Investigasi  Robohnya Tembok MTsN 19 Jakarta

Kemenag akan segera bentuk tim Investigasi dan perbaiki bangunan MTsN 19 Jakarta-Bambang Dwi-Disway.id

"Mungkin tanah sebelah itu saya tanya punya siapa katanya punya provinsi nanti kita juga akan urus mudah-mudahan pihak pemprov mau melepas tanahnya sehingga kita bisa dapatkan bangunan dengan posisi yang lebih baik".

Dia mengatakan tidak ada pilihan lagi untuk membangun sekolah ini agar lebih aman dan nyaman untuk ditempati oleh para murid.

"Saya kira iya tidak ada pilihan ya karena posisi ini ya, sekolah ini secepatnya segera dibangun dan renovasi. Hari ini kita akan mulai prosesnya setelah selesai kan nanti kita lihat tapi hari ini juga akan memulai prosesnya karena kasihan anak-anak  juga, kita akan membuat sekolah ini yang memiliki standar dan aman supaya anak-anak bisa sekolah dengan tenang secepatnya hari ini kita akan mulai semua prosesnya yang diperlukan," tuturnya.

BACA JUGA:Buntut Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula akan Diperiksa Polisi Hari Ini

BACA JUGA:Kapolri Umumkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Siapa Saja? Ini Penjelasannya

Seperti diketahui, intensitas hujan tinggi mengakibatkan terjadi banjir disejumlah titik di DKI Jakarta, Kamis 6 Oktober 2022 mengakibatkan tembok roboh di Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 19 Jakarta. 

Akibat musibah di sekolah yang berada di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, terdapat 3 siswa meninggal dan mengalami luka-luka. (Bambang Dwi Atmodjo|/disway.id)

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

Dengan judul menag yaqut akan bentuk tim investigasi robohnya tembok mtsn 19 jakarta

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id