Kecelakaan Maut di Tanjab Timur, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Tanjab Timur, Satu Orang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Polisi saat olah TKP kecelakaan di Tanjab Timur -Ist/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang wanita meregang nyawa setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di jalan lintas Jambi-Muarasabak, atau tepatnya di dekat dialer yamaha yang berlokasi arah lampu merah simpang III Kelurahan Talangbabab, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu 2 Oktober 2022 malam.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo Soegiono melalui Banit Gakkum Bripka Satria Jaya Kusuma menjelaskan terkait insiden kecelakaan ini.

Dimana, pada saat itu sekitar pukul 21.00 wib, melaju satu unit sepeda motor jenis Yamaha MX King tanpa Nopol yang dikendarai oleh Riko (17) warga Dusun Jumantan, Kecamatan Muarasabak Barat dari arah perkantoran menuju ke Jambi.

"Setibanya di lokasi kecelakaan, tiba-tiba pengendara sepeda motor MX King ini berputar atau berbalik arah ke arah perkantoran lagi," jelasnya.

BACA JUGA:Inflasi Jambi Naik Lagi, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Ajak Beli Beras Lokal 

BACA JUGA:Inflasi Jambi Naik Lagi, Noviardi: Fokus Saja ke Sektor Pertanian dan Industri

Saat sepeda motor MX King ini telah berada di jalur sebelah kanan jalan atau jalur yang berbeda saat ia tiba-tiba berputar arah, di saat yang bersamaan juga melaju satu unit sepeda motor RX King dengan Nopol BH 5555 SD dengan kecepatan cukup tinggi.

"Motor RX King ini dikendarai oleh Supardi (36) warga Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur. Saat itu Supardi tengah membonceng istrinya atas nama Rusnawati (33) dan anaknya Ahmad Khoirun (8)," ujar Bripka Satria.

Ia juga menuturkan, Supardi yang terkejut melihat sepeda motor di depannya yang tiba-tiba berputar arah tidak mampu lagi menghentikan laju kendaraannya, akibatnya tabrakan antara kedua kendaraan ini pun tidak dapat terelakkan lagi.

"Akibat kecelakaan ini, membuat Rusnawati terlempar dari kendaraan yang ditumpanginya dan membuat bagian kepalanya terbentur aspal yang mengakibatkan terjadinya pendarahan hebat. Meski sempat mendapat perawatan medis di RSUD Nuridn Hamza Muarasabak, akan tetapi nyawa Rusnawati tidak dapat tertolong," tuturnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Beredar Pesan Berantai Geng Motor akan Serang Warga Kota Jambi, Ini Penjelasan Polda Jambi 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Jokowi soal Anies Baswedan jadi Capres dari Nasdem

Sementara itu, akibat kecelakaan ini Supardi mengalami luka pada bagian kepala dan tangan, sedangkan anaknya mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

Selain itu, untuk pengendara MX King atas nama Riko mengalami luka pada bagian pelipis mata, tangan dan pada bagian kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: