Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 September 2022, Pisces, Anda Memiliki Kesempatan Bekerja pada Orang Spesial

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 September 2022, Pisces, Anda Memiliki Kesempatan Bekerja pada Orang Spesial

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Kamis, 29 September 2022.
       
1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi hari ini dapat menciptakan perasaan tegang antara Anda dan orang yang Anda cintai. Mungkin ada banyak masalah yang telah menumpuk untuk sementara waktu, tetapi tidak satu pun dari Anda yang punya waktu atau keinginan untuk menyelesaikannya. Sebelum Anda berdua meledak, mungkin yang terbaik adalah duduk dan berbicara; ini saja dapat mengobarkan kembali gairah yang lebih dalam.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda cenderung menemukan adegan dengan intensitas dan gairah yang dalam sedikit memalukan. Tetapi Anda mungkin tidak dapat mengabaikannya hari ini. Jika seseorang menganggap Anda sangat menarik, itu karena mereka bertekad dengan segala cara untuk menerobos dinding detasemen yang dingin dengan perasaan berapi-api, yang mereka miliki untuk Anda. Pakailah setelan tahan api atau lari!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Energi hari ini menciptakan batasan yang sangat pasti mengenai kencan Anda malam ini. Anda berdua tahu bahwa Anda memiliki perasaan yang berpotensi mendalam satu sama lain tetapi tidak yakin apakah akan menyerah pada ini, atau membiarkan sedikit lebih banyak waktu berlalu sebelum membiarkan mereka mengendalikan sepenuhnya. Anda berdua akan sangat tergoda dan mungkin tidak bisa menahan gairah yang Anda rasakan satu sama lain.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 29 September 2022, Gemini, Ini Adalah Hari yang Baik Untuk Masalah Keuangan

BACA JUGA:Bank Mandiri Belum Naikkan Bunga Deposito, Ini Alasannya..

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Suasana hari itu menunjukkan bahwa romansa dan cinta terbuka untuk kesalahpahaman. Jika Anda merasa pemarah, Anda mungkin memutuskan untuk melampiaskannya pada orang terdekat dan tersayang Anda. Namun, mereka juga mungkin sudah cukup, dan akan menyedihkan jika semuanya meningkat menjadi pertandingan gulat. Cobalah dan tetap tenang; akhirnya akan sia-sia, terutama nanti malam.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin sudah cukup mengejar orang tertentu, karena mereka tampaknya mengabaikan setiap upaya Anda dalam percakapan yang layak. Energi hari ini dapat mendorong Anda untuk membawa mereka ke satu sisi, mendudukkan mereka, dan menghadapi mereka dengan masalah tentang bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya tentang mereka. Meskipun ini mungkin tampak sebagai pilihan terakhir, Anda mungkin terkejut betapa mereka menghargai tekad Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Hari ini mungkin membawa situasi ke kepala mengenai hubungan Anda saat ini. Ultimatum mungkin dikeluarkan, dan Anda berdua mungkin merasa perlu untuk menempatkan keluhan Anda di atas satu sama lain. Namun, sebelum semuanya berakhir dengan air mata, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan juga. Anda berdua akan menangani ini jauh lebih baik jika dapat benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda mencari romansa hari ini, maka Anda mungkin akan terkejut menemukannya di tempat yang paling tidak Anda harapkan. Ada setiap indikasi bahwa seseorang, yang Anda abaikan, tiba-tiba tampak sangat menarik. Mereka tampaknya mengeluarkan semacam keliaran yang Anda impikan, tetapi tidak pernah ditemukan pada siapa pun yang pernah Anda kencani. Pegang topi Anda: Anda pasti akan pergi ke suatu tempat yang istimewa!

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Mulai Menanjak Naik

BACA JUGA:Mengejutkan Publik..! 2 Mantan Orang KPK Bela Ferdy Sambo hingga Kapolri Merasa Dibohongi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Energi hari ini memberikan sentuhan gairah yang menarik pada romansa. Ada perasaan bahwa Anda sangat tergoda untuk jatuh. Orang yang bersangkutan memiliki misteri dan perasaan intensitas yang mendasari yang sering Anda impikan, tetapi tidak terlalu sering Anda temui. Karena Anda juga sangat menarik, Anda berdua bisa menjadi pasangan yang luar biasa.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Jika Anda berbicara dengan seseorang yang baru malam ini, Anda mungkin akan terkejut. Aspek planet hari ini menjadikan ini kesempatan yang tidak dapat Anda lupakan. Jika Anda telah terbiasa dengan sopan santun, Anda akan terkejut. Yang ini liar, tidak disiplin, dan tidak akan melakukan apa yang Anda minta, tetapi persis seperti apa yang mereka rasakan. Anda mungkin akan memiliki waktu yang benar-benar luar biasa.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Ini adalah hari untuk jenis kencan yang hanya Anda bayangkan dalam mimpi terliar Anda. Orang ini mungkin tidak peduli dengan rasa etiket Anda, perasaan kerja sama Anda, atau upaya Anda untuk bersikap sangat baik. Tapi kemudian, untuk sekali ini Anda mungkin menikmati perasaan mengalah pada seseorang yang tahu apa yang mereka inginkan, dan yang berniat untuk mendapatkannya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Seperti sepasang naga yang terbang di langit berbintang, Anda dan orang yang Anda cintai tampak sangat serasi hari ini. Energi hari ini memberi Anda jenis intensitas mendalam yang biasanya disediakan untuk film blockbuster atau novel sensasional. Anda pasti akan pergi ke berbagai tempat bersama, dan benar-benar menikmati keajaiban yang Anda berdua bagikan, yang tidak memerlukan mantra atau ramuan untuk membuatnya bekerja.

BACA JUGA:Bubble Alfonso

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (26) - Melamar Inayah

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Hari ini Anda memiliki kesempatan untuk bekerja pada orang spesial yang telah lama ingin Anda dekati. Anda tidak akan merasa ingin bermain aman, tetapi bertekad untuk mengungkapkan sisi Anda yang lebih berbahaya, bagian dari diri Anda yang penuh gairah, perhatian, dan sangat seksi. Mungkin saja Anda tidak hanya mendapatkan satu, tetapi sejumlah tawaran setelah penampilan Anda malam ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: