KAHMI Kota Jambi Dipimpin Joni Ismed

KAHMI Kota Jambi Dipimpin Joni Ismed

Joni Ismed, Bersama Munawir dan Wakil Walikota Jambi Dr Maulana, sesaat sebelum acara Musda MD Kahmi Kota Jambi.--

JAMBI - Joni Ismed terpilih secara aklamasi dan ditetapkan oleh Pimpinan Sidang Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kota Jambi sebagai Formatur MD KAHMI Kota Jambi Periode 2022-2027, di Grand Hotel Kota Jambi, Sabtu (24/9/2022).

Sehari sebelum musyawarah daerah (Musda) ada sekitar tujuh nama yang di gadang-gadang maju dalam pencalonan diantaranya ada Saiful Roswandi Ketua Ombudsman Perwakilan Jambi, Joni Ismed Anggota DPRD Kota Jambi, Sanusi Mantan Komisioner KPU Provinsi Jambi, Rusli Kamal Siregar Anggota DPRD Provinsi Jambi, Munawir Ketua SPS Jambi/Pimpinan Media Jambi Independent, H. Abdul Rahmah Kepala Kemenag Kota Jambi, Sayuti Una Dekan Syariah UIN STS Jambi serta Sanusi bin Jambi.

Namun pada saat di hari pemilihan cuma ada satu calon yang bersedia memimpin KAHMI Kota yaitu Joni Ismed, oleh karenanya ia terpilih secara aklamasi, ditetapkan oleh pimpinan sidang pada Musda MD KAHMI Kota Jambi yang ke-III.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Formatur MD KAHMI Kota Jambi terpilih, Joni Ismed menyampaikan, di bawah kepemimpinannya diharapkan kepada seluruh Alumni HMI yang ada di Kota Jambi dapat membantunya dalam menjalankan organisasi.

“Di kepemipinan saya, kawan-kawan bantu saya, jika ada yang menyimpang tolong tegur saya,” kata Joni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: