Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai

Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Gelar Jalan Santai

Dinas Perhubungan gelar jalan santai, Sabtu 24 September 2022 -Weni-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dinas Perhubungan Provinsi Jambi menggelar kegiatan jalan santai yang diadakan di halaman kantor Dinas Perhubungan  Provinsi Jambi, Sabtu, 24 September 2022 .

Jalan Santai digelar dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). Selain itu juga dilaksanakan Upacara, syukuran dan donor darah.

Kegiatan jalan santai berjalan dengan  dengan lancar. Suasana semakin meriah karena tersedia banyak hadiah-hadiah yang menarik yang telah di sediakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi, Staf Ahli, Kepala OPD Provinsi Jambi,Kadis Perhubungan Kabupaten dan kota se-provinsi Jambi ,Insan Perhubungan Provinsi Jambi, Kapala cabangJasa RaharjaJambi serta masyarakat yang berada di sekitar kawasan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Dewan Desak Pemerintah Berlakukan Pembatasan BBM Bersubsidi

BACA JUGA:Terungkap, Ini 3 Jalur Tikus Terbesar di 2 Kabupaten Pesisir di Provinsi Jambi

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Ismed Wijaya menyampaikan dalam rangka momentum Harbubnas  ini diharapkan menjadi penyemangat insan perhubungan untuk memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat di sektor perhubungan khususnya provinsi Jambi.

"Kami belum bisa memberikan pelayanan yang baik, masih banyak kekurangan di sana-sini dengan beberapa penyebab. Namun kami berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Sehingga bisa merasakan pelayanan transportasi sungai, darat, dan udara yang aman ,nyaman dan lancar. Dan menjadi tekad Dishub Provinsi Jambi kedepan untuk memaksimal jika terjadi hambatan-hambatan pada masyarakat yang berkendara roda dua dan empat. Baik kendaraan berat, ringan dan sedang yang berkendara di jalan umum nasional dan provinsi.

"Mereka mempunyai hak di jalan yang sama  yang sudah diatur oleh pemerintah khususnya angkutan barang dan batubara agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. Agar tidak ada kemacetan, dan semua berjalan dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke 65 Tahun, Astra Grup Jambi Gelar Pekan Olahraga Astra

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 7 Penyebab Gigi Kuning

"Tak lupa saya mengucapakan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dan kepada insan perhubungan sebagai pelaksana terselenggaranya  kegiatan ini .

Dan juga Wakil gubernur Jambi  menyampaikan Terima kasih atas pelaksanaan jalan santai mudah mudahan dengan acara ini ada peningkatan dan kekompakan saling membantu dan kerjasama pembangunan perekonomian daerah khususnya dalam sektor perhubungan dengan  Tema Bangkit Maju Bersama hubungkan Indonesia,"ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: