Rayakan HUT ke 65 Tahun, Astra Grup Jambi Gelar Pekan Olahraga Astra

Rayakan HUT ke 65 Tahun, Astra Grup Jambi Gelar Pekan Olahraga Astra

Astra Group Jambi gelar Pekan Olahraga Astra 2022-surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Dalam rangka merayakan HUT ke 65 tahun, Astra Grup Jambi menggelar Pekan Olah Raga Astra (POR Astra) Rangkaian Pekan Olahraga Astra dimulai 20 September hingga 23 September 2022.

Dijelaskan oleh Offi Ckarnando Ketua KORWIL Astra Grup Jambi  sekaligus Ketua Panitia Pekan Olahraga Astra Grup Jambi bahwa Pekan Olahraga Astra dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Astra yang ke 65 tahun.

 "Tahun ini Astra grup merayakan HUT ke 65 tahun. Sehingga kita menggelar POR ini sebagai salah satu rangkaian untuk merayakan HUT ke 65 tahun Astra," ujarnya.

Selain itu, Pekan Olahraga Astra juga sebagai ajang silahturahmi seluruh grup Astra yang jumlahnya ada 9 perusahaan di Kota Jambi.

BACA JUGA:Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi Gelar Sosialisasi Diet Gizi Bagi Anak Autis

BACA JUGA:Tampung BBM Illegal, Oknum Polisi Ditahan Propam


Adapun 9 group Astra yang ada di Kota Jambi diantaranya United Tractors, ACC, San Finance, Astra Motor, Astra Daihatsu, Traktor Nusantara, AAB, TAF dan FIF.

"Pekan Olahraga Astra ini sebenarnya merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Hanya saja selama dua tahun belakangan vakum karena pandemi. Jadi tahun ini kembali kita laksanakan," ujarnya.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap bisa semakin terjalin silahturahmi yang baik antar sesama grup Astra, ,baik karyawan hingga pimpinan. Sehingga kerjasama kitapun semakin terjalin dengan baik," bebernya.

Offi menjelaskan bahwa Pekan Olah Raga Astra ini terdiri dari 5 cabang olahraga. Diantaranya bulu tangkis, tenis meja, catur, gaplek, dan billiyard.

BACA JUGA:Ini Alasannya, Tersangka Mutilasi dan Pemakan Kucing Hamil Lolos Jeratan Hukum

BACA JUGA:Rincian Kekayaan Gubernur Papua Lukas Enembe, Mobil Mewah Hingga Aset Tanah Melimpah


Untuk cabang olahraga bulu tangkis, catur dan gaplek dilaksanakan di WTC Batanghari Jambi, sedangkan cabang olahraga billiyard dilaksanakan di Spot Billiyard & Resto dan tenis meja dilaksanakan di United Tractors Jambi.

Keluar sebagai pemenang Cabang Olahraga Gaple juara 1 diraih oleh PT TAF, juara 2 diraih oleh PT FIF, dan juara 3 dimenangkan oleh PT HSO . Untuk Cabang Catur juara 1 diraih oleh  PT. TAF, juara 2 diraih oleh PT. FIF, dan juara 3 diraih oleh PT. DSO.

Sedangkan untuk Cabang Tenis Meja Juara 1 diraih oleh  PT UT, Juara 2 diraih okeh PT ACC, dan juara 3 diraih oleh PT. FIF.

Untuk Cabang bulutangkis,  Juara 1 diraih oleh PT. DSO, juara 2 diraih oleh PT. Traknus dan  juara 3 diraih oleh PT. HSO. Terakhir untuk Cabang Billiyard, juara 1 diraih oleh PT. SANF, juara 2 diraih oleh PT. FIF, dan juara 3 diraih oleh PT. Traknus.

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 7 Penyebab Gigi Kuning

BACA JUGA:Kabar Duka, Mantan Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jambi M Rawi Meninggal Dunia Kecelakaan di Merangin


Dirinya berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar khususnya bagi para atlet yang mengikuti perlombaan. "Kita berharap Pekan Olahraga Astra ini memberikan manfaat bagi kita semua sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya," ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: