Riding Road To Kajanglako #2, Dimulai dari Graha Pena Jambi Independent

Riding Road To Kajanglako #2, Dimulai dari Graha Pena Jambi Independent

MELEPAS: Tampak GM Jambi Independent, Munawir saat melepas para bikers dari Graha Pena Jambi Independent.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – General Manager (GM) Harian Pagi Jambi Independent, Munawir melepas langsung Riding Road To Kajanglako #2, Minggu 25 September 2022 sore, di halaman Graha Pena Jambi Independent, Kecamatan Jambi Selatan.

Riding Road To Kajanglako #2 sendiri merupakan, salah satu agenda ‘pemanasan’ jelang even utama pada 28, 29 dan 30 Oktober mendatang. Riding sore kemarin sendiri tampak diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas.



Ketua penyelenggara, Agus Suharli mengatakan, riding kali ini merupakan volume kedua. Yang mana sebelumnya, telah dilakukan riding pertama dengan rute Kota Jambi-Kabupaten Muaro Jambi.

“Volume pertama kemarin hanya khusus vespa, tapi yang ini all bikers,” kata dia, kemarin.

BACA JUGA:Raharaja Jambi Lakukan Giat Pelayanan Kesehatan Gratis di 4 Lokasi Selama September 2022

BACA JUGA:Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi Gelar Sosialisasi Diet Gizi Bagi Anak Autis

Tujuan dilakukannya riding Road To Kajanglako disebutkan Agus Suharli, yakni sebagai ajang sosialisasi di mana Kajanglako menjadi tuan rumah parade pesona se-Provinsi Jambi tahun 2022.

“Parade ini sudah 10 kali kita gelar. Memang beberapa tahun belakangan vakum, dan ini kita gelar kembali. Ajang ini juga didukung berbagai pihak, seperti Jambi Independent, TVRI Jambi, Indihome, Sirup Kurnia dan lainnya,” bebernya.

Tak hanya riding, usai ratusan bikers tersebut mengaspal di jalanan Kota Jambi, kemarin sore mereka mengakhiri riding di Kantor Indihome di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Telanaipura.

Di sana kegiatan dilanjutkan dengan berbaga acara, seperti games, doorprize, Podcast dan lainya sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi komunitas motor bersama BUMN.

BACA JUGA:Terapkan Jam Malam untuk Antisipasi Geng Motor di Jambi, Ketua Forum RT: Jangan Jadi Korban Amukan Warga

BACA JUGA:Kabar Duka, Mantan Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jambi M Rawi Meninggal Dunia Kecelakaan di Merangin

Selain itu, Riding Road To Kajanglako juga turut menggelar pengumpulan donasi tak hanya dari para bikers di dalam Kota Jambi. Donasi ini nantinya akan dibagikan ke sepuluh panti asuhan berbeda.

“Jika sudah terkumpul akan kita distribusikan pada 29 Oktober mendatang. Termasuk kita juga membagikan alquran bekerja sama dengan sejumlah pihak. Sampai saat ini sudah ada 31 komunitas yang siap berdonasi, termasuk beberapa komunitas dari luar Kota Jambi,” jelasnya.

Disamping itu, acara yang bertemakan ‘dari hobby mempererat tali siltaurahmi, tingkatkan ekonomi pasca pandemi di Kota Jambi’, pihaknya juga akan melakukan penanaman pohon di kawasan Wisata Danau Sipin.

“Alhamdulillah kegiatan kita ini juga disupport oleh pak Walikota dan Wakil Wali Kota Jambi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: