Kunjungi Graha Pena Jambi Independent, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Beberkan Target Partai

Kunjungi Graha Pena Jambi Independent, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Beberkan Target Partai

Partai Perindo Provinsi Jambi kunjungi Graha Pena Jambi Independent-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan kunjungi Graha Pena Jambi Independent, pada Kamis, 12 Januari 2023.

Kedatangan Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan dan jajaran disambut oleh Pimpinan Perusahaan Jambi Independent, Hamsir, Pemimpin Redaksi Jambi Independent, Risza S Bassar dan krew Jambi Independent.

Kunjungan Perindo ini, selain untuk mempererat silaturahmi, juga dilakukan diskusi ringan antara krew Jambi Independent dan anggota Perindo Provinsi Jambi.

Pimpinan Perusahaan Jambi Independent, Hamsir mengatakan, Perindo adalah partai politik pertama yang datang ke kantor koran terbesar, pertama, dan terpercaya di Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA:Apresiasi Pelantikan Pengurus, Ini Kata Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra 

BACA JUGA:Nikmati Promo Awal Tahun di Ace Jambi, Ada di Mall Jamtos dan Trona

“Dalam kesempatan ini, kita berharap dapat menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik, antara Jambi Independent dan Perindo,” ujar Hamsir.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan mengatakan, pihaknya memang melakukan kunjungan ke Graha Pena Jambi Independent untuk mempererat silaturahmi.

“Kami butuh dukungan dari media terbesar di Jambi,” ujarnya.

Terlebih memasuki tahun politik pada 2023 ini, dirinya mengatakan, Perindo memiliki sayap-sayap yang akan bergerak sesuai bidangnya masing-masing.

BACA JUGA:Wajib Kamu Datangi, Ini 5 Danau Cantik Penuh Pesona di Provinsi Jambi, Cek Apakah Sudah Pernah Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Ini Daftar Film dan Proposal Keselamatan Berkendara Ala Gen Z

“Ada 10 sayap yang kita miliki, dan melalui sayap inilah kita bergerak bersama sesuai bidang. Kami ada bersama masyarakat semua,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: