AHY: Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat

AHY: Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan Pidato Kebangsaan, pada Rapimnas Demokrat di Jakarta, Jumat 16 September 2022.-ist-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di JAKARTA Convention Center (JCC) Senayan, JAKARTA, pada Jumat, 16 September 2022.

Berbagai persoalan kebangsaan disampaikan AHY didalam pidatonya yang dihadiri oleh ribuan kader dan angggota fraksi partai berlambang bintang mercy itu.

Diantara yang disampaikan AHY adalah partai Demokrat hingga kini terus konsisten berada didalam barisan oposisi. AHY bilang bahwa Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Insya Allah, Demokrat istikamah. Tetap gigih dalam berjuang untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

BACA JUGA:Ini Alternatif Minyak Goreng dari Mikroalga Karya Mahasiswa UGM

BACA JUGA:Gino G Bastian Ucapkan Syukur Film Miracle In Cell No 7 Tembus 2 Juta Lebih Penonton

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri. 

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang telah memberilan dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pun kata AHY, di usia Demokrat ke-21 memiliki pengalaman yang lengkap dalam berdemokrasi. Apalagi, Demokrat pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2004-2014.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum di Unja, Ini Pesannya untuk Mahasiswa

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Kepala Daerah di Jabar akan Gunakan Kendaraan Listrik

“Kami pernah 10 tahun, memimpin jalannya pemerintahan. Kini, kami berada di luar kekuasaan. Menjalankan fungsi checks and balances bagi pemerintahan,” tukas AHY.

Berkaitan dengan Pemilu 2024 mendatang, menurut AHY merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan ada perubahan kearah yang lebih baik dalam berbagai bidang dan sendi kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: