AHY: Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat

AHY: Demokrat Siap Jadi Motor Perubahan Bersama Rakyat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan Pidato Kebangsaan, pada Rapimnas Demokrat di Jakarta, Jumat 16 September 2022.-ist-

"Pintu untuk melakukan perubahan dan perbaikan terbuka lebar pada Pemilu mendatang. Itulah momentum terbaik lima tahunan bagi rakyat Indonesia untuk menentukan nasibnya sendiri. Untuk itu, kita, Partai Demokrat harus menjadi motor darj perubahan ini," ungkap AHY yang disambut tepuk tangan bergemuruh dari ribuan kader Demokrat.

"Partai Demokrat memahami bahwa perubahan bukan hanya sekedar untuk perubahan. Perubahan dan perbaikan tentu memiliki tujuan, sasaran dan alasan kuat mengapa perubahan itu dilakukan. Tatanan dan hal-hal yang sudah baik di negeri ini, yang telah diletakkan pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, sejak era Soekarno dan presiden-presiden berikutnya hingga sekarang tentu harus dipertahankan. Prinsip yang Demokrat anut adalah, ‘yang baik dijaga, yang tidak baik diubah dan diperbaiki’," sambung AHY.

BACA JUGA:Gelap Gulita dan Rawan Hewan Berbisa, Jalan Parit Pulau Kabupaten Tanjab Timur Butuh Penerangan

BACA JUGA:Viral Video Perkelahian Siswa SMP di Muaro Jambi, Kadis Pendidikan Wajibkan Pelajaran Ekstrakurikuler

Sementara itu untuk arah koalisi Partai Demokrat yang akan mengusung Capres-Cawapres pada Pilpres 2024, AHY mengakui bahwa Demokrat sejak beberapa waktu terakhir hingga sekarang terus intens menjalin komunikasi dengan dua partai lainnya yang memiliki semangat dan tujuan yang sama dengan partai Demokrat.

"Saat ini Demokrat tengah intens membangun komunikasi dengan dua partai, yang juga memiliki semangat dan energi perubahan, untuk Indonesia yang lebih baik. Adapun terkait kriteria Capres dan Cawapres, disamping memiliki integritas dan kapasitas, pasangan itu juga harus memiliki elektabilitas, atau dukungan terkuat dari rakyat," sebut AHY.

Terkait dengan arah Koalisi partai untuk mengusung Capres-Cawapres 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri mengungkapkan jika pihaknya siap menjalankan apa yang menjadi keputusan partai.

"Kami sebagai pengurus Partai Demokrat di daerah khsusnya di provinsi Jambi akan mendukung penuh apa yang menjadi keputusan partai. Kami selalu siap untuk menjalankannya di provinsi Jambi," tegas Mashuri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: