Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi SMAN 3 Kota Jambi, Serahkan Bantuan Komputer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi SMAN 3 Kota Jambi, Serahkan Bantuan Komputer

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi SMAN 3 Kota Jambi--

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  SMA Negeri 3 Kota Jambimendapat kunjungan silahturahmi kerja Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, pada Kamis 15 September 2022.

Kunjungan Kerja Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny Hesti Hilman Hadi, dan jajarannya ke SMA Negeri 3 Kota Jambi.

Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., merupakan putra Jambi alumni terbaik SMA Negeri  3 Kota Jambi  pada tahun 1984.

Dalam kunjungan kerja ke SMAN Negeri tampak juga hadir Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, alumni SMA Negeri 3 Kota Jambi Muchlis mantan Kapolda Jambi serta para alumni dari angkatan 80an hingga 90-an dan para guru purna bakhti.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Anda Bisa Bernafas Lega Hari ini

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 16 September 2022, Virgo, Anda Memiliki Kesempatan Untuk Mengungkapkan Perasaan

Pangdam juga memberikan tali asih kepada SMAN 3 Kota Jambi. Ia memberikan 5 paket komputer untuk sarana operasional sekolah.

Selain itu juga ada 96 paket sembako yang akan diberikan kepada tenaga didik, guru para purna bakhti, serta siswa - siswi sekolah.

Pada sambutan Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terimah kasih kepada guru-guru yang mendidik dan membekali ilmu  selama bersekolah di SMA Negeri 3 Kota Jambi.

"Guru ada pahlawan tanpa jasa yang memberi dan membekali kita ilmu di dalam sekolah. Kenangan-kenangan tidak terlupakan oleh saya, dalam belajar di SMA N 3 Kota Jambi. Perlu kita  ketahui kehidupan suatu proses yang kita jalani dalam mengeyam pendidikan untuk belajar," tandasnya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 16 September 2022, Leo, Kejutan yang Menyenangkan Datang Kepada anda

BACA JUGA:BKKBN Provinsi Jambi Jalin Kerjasama dengan Komisi IX

Kepala SMAN 3 Kota Jambi  Suyadi sangat berterima kasih atas kunjungan silahturahmi Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi beserta jajaran.

"Mudah-mudahan kunjungan beliau ke sini membawa semangat baru terutama ke pada siswa-siswi kami yang lagi menempuh pendidikan kelas sepuluh sebelas dan dua belas," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: